Kumpulan Cerita drama film korea terpopuler

Sinopsis You’re Beautiful Episode 6

Setelah Mi Nyeo pingsan, Mi Nyeo tidur semalaman dengan posisi aneh diatas badan Tae Kyung. Paginya, Hoon yi masuk dan kaget melihat keduanya. (herannya Tae Kyung tetap tidur…)
Hoon Yi menemukan tombol kejut itu dan mencoba mencari penjelasan dari situasi didepannya. Hoon Yi sedikit berimajinasi dan mengira Tae Kyung sudah menggoda Mi Nyeo. Tapi Hoon Yi berubah pikiran, ia pikir justru Mi Nyeo yang menggoda Tae Kyung. Hoon Yi pergi keluar...Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 7

Mi Nyeo berdiri dan shock melihat Tae kyung mencium He Yi di depan para reporter, Mi Nyeo berpikir, “Aku tidak ingin melihat ini, aku harus pergi tapi tubuhku tidak mau menurut. Apa yang harus kulakukan?”

Shin Woo datang dan melihat Tae Kyung dengan marah, ia tahu bagaimana perasaan Mi Nyeo. Hanya…ternyata itu bukan benar2 ciuman !...Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 8

Mi Nam yg pergi tanpa berkata-kata tsb dikejar oleh Shin Woo. Mi Nam takut ia diketahui oleh orang-orang. Shin Woo mengatakan ia akan menjaga Mi Nam dan memeluknya. Gak ngerti apa maksudnya.. Di studio, semuanya cemas dgn apa yg terjadi pd Mi Nam. Tae Kyung bertanya kpda manajer Ma yg menjawab bahwa Mi Nam menyanyikannya dgn perasaan yg meledak karna Shin Woo. Padahal……Baca selengkapna


Sinopsis You’re Beautiful Episode 9

Setelah melihat insiden Tae Kyung dan ibunya, Mi Nyeo tetap bersembunyi, ia merasa seharusnya ia tidak mengetahui ini. Tae Kyung masuk dan bekerja di studio tetapi merasa berat dengan perasaannya.

Mi Nyeo mengeluh dengan ketidakmampuannya untuk membantu, ia berpikir : Apa dia akan baik2 saja? Ini hari ulang tahunnya dan ia pasti akan merasa terluka. Aku benar2 tidak berguna. Mi Nyeo melihat Tae Kyung minum air dan membuang botol kosongnya. Mi Nyeo melihat ada sesuatu yang bisa ia lakukan, mencarikan Tae Kyung air minum....Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 10

He Yi menjatuhkan Mi Nam dan memanggil Tae Kyung bahwa Mi Nam sakit. Presiden Ahn dan He Yi mengantar Mi Nam pulang. Lagi-lagi He Yi pura-pura baik terhadap Mi Nam.
Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy khawatir dgn keadaan Mi Nam. Satu-persatu mereka meminta jeruk limau sisa keperluan syuting utk Mi Nam. Hihi^^....Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 11

Reporter mengerubuti Shin Woo dan Mi Nyeo. Shin Woo : “Aku tidak ingin mengungkapkan pacarku sekarang. Tolong minggir dan biarkan kami pergi.” Tae Kyung melepaskan jaketnya dan menutupi kepala Mi Nyeo. Shin Woo membantu Mi Nyeo keluar dari situ. ke kamar ganti....Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 13

Mi Nyeo, “Apa aku benar2 boleh menyukaimu? Apa itu tidak akan membuatmu merasa konyol dan merasa tidak enak?” Tae Kyung, “Yah, sedikit mengejutkan dan aneh, tapi tidak jelek. Go Mi Nam, aku ini adalah orang yang menerima cinta dari jutaan orang. Itu adalah pekerjaanku. Menambahkanmu dalam fansclub-ku bukan masalah, itulah aku, jadi kau bisa menyukaiku.” Mi Nyeo, “Terima kasih, biarpun cuma sebagai fan-mu, terima kasih mengijinkanku menyukaimu.”....Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video

yahku, dia dibuang. Karena ibunya, ibuku dan aku juga dibuang. Aku tidak bisa berkata tidak apa2,bahwa aku tidak patah hati. Aku tidak bisa bersamanya. Aku tidak bisa melihat bintangku lagi.”

Tae Kyung duduk sendiri di studionya yang gelap ia berkata, “Jika gelap, aku tidak bisa melihat apapun. aku akan berpikir aku tidak bisa melihat apapun karena gelap.”...Baca selengkapnya


Sinopsis You’re Beautiful Episode 16

Mi Nyeo berhenti untuk melihat bintang2 yang dipajang di toko, dan menoleh tepat saat Tae Kyung melihatnya juga. Mereka saling bertatapan tapi kerumunan fans membuat Tae Kyung tidak bisa mendekati Mi Nyeo, saat ia mencari Mi Nyeo, Mi Nyeo sudah lenyap...Baca selengkapnya

Lirik Lagu Soundtrack You’re Beautiful (Korean Drama)

What Should I Do?
When I let you go one step further, my eyes overflow with tears
When you walk away one step further, more tears are falling
As you move away to a place where I can’t reach you, even if I reach out my hand
I can’t catch you, I can only cry
What should I do? What should I do? You’re leaving
What should I do? What should I do? You’re leaving me
I love you, I love you, I cry out to you
But you can’t hear me, because I am only shouting in my heart
All day long I try to forget you, but I think of you again....Baca selengkapnya

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Kumpulan Cerita drama film korea terpopuler Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kumpulan Cerita drama film korea terpopuler


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Kumpulan Cerita drama film korea terpopuler"
Back To Top