Artikel Gratis Buat Kamu

Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video


Artikel Terkait dengan Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video

Setelah Tae Kyung pergi, Mi Nyeo menangis dan ia berdoa, “Karena ayahku, dia dibuang. Karena ibunya, ibuku dan aku juga dibuang. Aku tidak bisa berkata tidak apa2,bahwa aku tidak patah hati. Aku tidak bisa bersamanya. Aku tidak bisa melihat bintangku lagi.”

Tae Kyung duduk sendiri di studionya yang gelap ia berkata, “Jika gelap, aku tidak bisa melihat apapun. aku akan berpikir aku tidak bisa melihat apapun karena gelap.”

Reporter Kim mendesak He Yi, ia terus tanya Minam dan Mi Nyeo itu orang yang sama kan. He yi tidak mengatakan apapun, “Aku tidak tahu. Mengapa kau tanya padaku? Jika kau mau tahu, tanya sendiri pada mereka.”

Reporter Kim mengancam jika Heyi terus menyangkal, maka ia akan menyangkutkan He yi dengan beritanya nanti. Kim bersumpah akan menemukan cerita seutuhnya. Heyi menghindar dengan pura-pura pingsan! Reporter Kim jadi gugup dan ia tahu Heyi pura2, ia menunduk dan berkata, “baiklah kita buat kesepakatn, jika aku bisa mendapatkan A.N.JELL aku tidak akan menyangkutkan namamu.”

Heyi mengangguk, masih berbaring dan mata tertutup. hehehe..

Hoon Yi dan Shin Woo berencana membawa Mi Nyeo pergi agar tidak harus menghadapi masalah itu. Hoon Yi memutuskan agar A.N.JELL mengadakan fansigning di Jepang. Rencananya, Shin Woo dan Jeremy membawa Mi Nyeo ke Jepang duluan, Tae kyung menyusul. Tae Kyung pura2 dingin dengan rencana ini.

Mi Nyeo bersiap-siap dengan barangnya, Hoon Yi berkata kepergian Mi Nyeo ke Jepang bersamaan dengan kembalinya kakakmu dari Amerika. Maka perjalanan ini adalah perpisahan. Hoon Yi berkata mi nyeo tidak perlu mengemasi semua barangnya sekarang, ia bisa mengambilnya nanti, tapi Mi Nyeo menjawab dia lebih suka mengemasi semua barangnya.

Tae Kyung tetap dingin pada Mi Nyeo, saat Tae kyung melihat Mi Nyeo bawa tas koper, Tae kyung hanya melihat dari jauh melihat Mi Nyeo berjibaku dengan koper beratnya. Sampai Shin Woo muncul dan membantunya.

Jeremy merasakan ketegangan dalam rumah, dan ia tanya pasa Shin Woo apa ada yang terjadi? Shin Woo berkata pura2 tidak tahu saja.

Semua menikmati hari libur mereka dan Hoon yi berharap TAe kyung datang, ia tidak menyadari apa yang sudah terjadi. Hoon yi dan Nona Wang bahkan berenang dan berkhayal mengenai siapa yang pantas untuk Mi Nyeo. Apakah Jeremy, Shin Woo atau Tae kyung dengan cara menggelikan.

Reporter Kim bahkan juga mengikuti mereka, ia mengamati Shin Woo dan Mi Nyeo di pantai. Mi Nyeo berkata ini kali pertama ia ke pantai dan jika ia menyeberangi lautan ini, dia bisa pergi sangat jauh dan tidak akan terlihat.

Jeremy berkata, “Bumi itu bulat, sejauh apapun kau pergu, seperti naik bis, kau akan kembali ke tempat asalmu.” Mi Nyeo setuju, tapi karena bumi terlalu besar maka akan makan waktu sangat lama.

Mi Nyeo melangkah ke air, Shin Woo memegang lengannya, jangan pergi. Jangan pergi jauh sendirian. Aku akan dibelakangmu, memegangmu.

Mi Nyeo menjawab, “Jangan memegangku kak Shin Woo. Ini kali pertama aku melihat laut. Aku akan membasahi kakiku.”

Hwa ran senang dengan demo lagunya, ia menemui Sung Chan. Tapi kegembiraannya sirna saat Sung Chan berkata ia dengar lagu ini awalnya tidak untuk Hwa RAn. Produser menjelaskan bahwa lagu itu seharusnya diberikan pada penyanyi baru, tapi sebelum produser bisa menjelaskan lebih lanjut, Hwa Ran membantah, “Jangan mengatakan hal konyol itu! Lagu ini ditulis untukku sejak awal!”

Hwa Ran masuk ke studio Tae Kyung dan berkata ia mabuk kemarin malam saat Mi Nyeo datang. Jika Mi Nyeo tidak mengingatkan Hwa Ran dengan ibu Mi Nyeo, mungkin Hwa Ran tidak berkata seperti itu. Tae Kyung tanya, Apa kau tahu tentang ibunya? Apa kau mengatakan padanya siapa ibunya? Hwa Ran sadar ia mungkin sudah bicara terlalu banyak, maka ia hanya berkata, “Apa kau pikir anak itu akan mendengar apa yang kukatakan?”

Tae Kyung minta Hwa Ran jangan pergi dulu, dia ingin penjelasan, jika Hwa Ran tidak mau membicarakannya, paling tidak tolong beri tahu siapa nama ibu Mi Nyeo. Mi Nyeo berkata ia tidak tahu apa2 tentang ibunya. Paling tidak biarkan aku mengatakan padanya nama ibunya. Hwa Ran memberikan foto dan nama ibu Mi Nyeo, dan Tae Kyung langsung berangkat ke Jepang.

Mi Nyeo mencari gereja tempat Suster Maria tinggal, dan Mi Nyeo akan naik kereta saja ke sana. Mi nyeo berpikir berapa lama uangnya bisa untuk brtahan hidup di Jepang. Mi Nyeo sepertinya sudah bulat meninggalkan A.N.JELL.

Ponsel Mi Nyeo berdering, ternyata Shin Woo. Mi Nyeo menemui Shin Woo di kapel hotel. Shin woo mengakui pada Mi nyeo semua perasaannya. Bahwa dia tahu Mi nyeo itu wanita sejak di klub waktu itu, semua ceritanya mengenai gadis yang disukainya, itu adalah Mi Nyeo. Pada saat itu, Tae Kyung datang untuk mencari Mi Nyeo. Shin Woo dan Tae Kyung saling melihat sekilas, kemudian Shin Woo sengaja memeluk Mi Nyeo. Tae Kyung akhirnya pergi.

Mi Nyeo minta Shin woo melepaskan pelukannya, Mi Nyeo berterima kasih pada Shin Woo dan berkata bukan ini yang ia inginkan. Mi Nyeo teguh pada pendiriannya, ia tidak bisa bersama Shin Woo. Mi Nyeo pergi.

Shin Woo menangis. Tae Kyung tidak ingin bertemu Mi Nyeo dan ia hanya meninggalkan foto ibu Mi Nyeo di meja depan hotel. Tae Kyung menelepon Hoon Yi agar memastikan Mi Nyeo mendapatkannya. Hoon Yi ingin menemukan Tae Kyung dengan Mi Nyeo, jadi ia berkata pada Tae Kyung untuk memberikan pada Hoon Yi. Hoon Yi menunggu di suatu tempat.

Nona Wang berkata pada Mi Nyeo bahwa Tae Kyung mencarinya, dan ia membawa Mi Nyeo menemui Tae kyung.

Tae Kyung masuk ke aquarium dan ia berusaha melihat dalam cahaya temaram, ia pikir ia akan menemui Hoon Yi, ternyata Mi Nyeo. Keduanya jadi kaku. Tae Kyung dengan kalem berkata ia datang untuk memberikan sesuatu pada Mi Nyeo. Mi Nyeo berkata ia akan mengambilnya dan ia akan segera pergi. Tae Kyung, “Ya kau pasti sangat sibuk. Apa ada yang menunggumu?” Mi Nyeo, “kau tidak ingin melihatku, jadi aku mencoba menghilang segera.”

TAe kyung memberikan foto ibu Mi Nyeo, ternyata namanya Lee Su jin. Itu ibumu, Lee Su jin, Mi Nyeo memandanginya dan menangis. Mi nyeo tidak pernah tahu nama ibunya.

Tae kyung memberikan mp3 player dan berkata, “Ini semua terjadi karena ayahmu menulis lagu ini. Karena lagu ini, ibuku hampir menjadi ibu tirimu. Sana pergi dan bertemanlah dengan wanita yang hampir menjadi ibu tirimu dan tanyalah mengenai ibumu.”

Mi Nyeo terisak dan berkata, jangan bicara seringan itu. “Ya, karena lagu ini, ibuku ditinggalkan. Kau juga ditinggal oleh ibumu, jadi kau pasti juga terluka. Tapi ibuku juga merasakan luka sangat pedih dan ia melahirkan aku sendirian dan meninggal. Berteman? Bagaimana aku bisa berteman dengan ibumu? Apa kau sangat sibuk hanya memikirkan dirimu sendiri dan tidak bisa melihat hal yang lain? Aku minta maaf karena aku tahu tentang ibumu dan tidak berkata apapun. Kau terlihat sangat sedih dan aku tidak bisa mengaku kalau aku tahu. Aku minta maaf karena aku tahu kau membuat ulang lagu ayahku dan tidak berkata apapun. Aku tidak tahu kisah dibelakangnya, kau berkata agar aku tidak memperlihatkan diri padamu. Tapi susah untuk tidak melihatmu. Itulah mengapa aku akan pergi jauh, dimana aku tidak akan terlihat. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk terluka jika kita saling bertemu lagi.”

Mi Nyeo pergi. Tae Kyung refleks mau menyusulnya tapi ia berhenti. Tae Kyung terlihat menyesal.

Setelah acara fansigning, Tae Kyung kembali ke rumah duluan. He Yi menemui Tae Kyung dan tanya apa Tae kyung mau menemani-nya syuting ke Bali (Bali??? we hehe..hidup Bali!!), Tae kyung menolaknya. He yi ingin membantu Tae Kyung menghadapi pers mengenai masalah Mi Nam, Tae Kyung berkata He Yi tidak perlu cemas, Mi Nam yang asli akan tiba hari ini, berarti mereka juga harus berpisah dari pacaran pura2 mereka. Tae Kyung berkata ia setuju saja apapun cerita He Yi nanti ke media.

He Yi berteriak, apa Tae Kyung tidak bisa melihat perasaan-nya yang sebenarnya? Tae Kyung menjawab, mungkin kau tidak akan merasa malu kalau orang tahu kau pura2, tapi kalau mereka tahu kau yang sebenarnya, itu bisa membuatmu malu. Selamat tinggal, Yoo Heyi. He yi berteriak mengancam Tae kyung, tapi semua tahu Heyi tidak sungguh2, karena ia menangis.

Mi Nyeo bersiap2 berpisah dengan ketiga angel. Ia mengambil foto dengan kamera instant, Mi Nyeo melakukan candid shot untuk Jeremy dan juga shin Woo. Dengan Jeremy, Mi Nyeo berkata, kau sangat keren jika terlihat dalam pose normalmu. dengan Shin Woo, Mi Nyeo berkata, kau selalu menenangkan aku dengan hangat dan lembut. Aku benar2 menyesal tidak bisa memberikan hal yang sama.

Shin Woo sudah bisa menerima penolakan Mi Nyeo, ia sudah ditolak 100 kali, jadi ia sudah siap.

Hwa Ran bertemu dengan penulis lagu yang bertemu dengan Tae Kyung dan produser. Hwa Ran tanya mengenai lagu itu. Penulis lagu itu berkata, Lee Su jin salah paham dengan perasaan Go Jae Hyun pada Hwa Ran. Jae Hyun menulis lagu itu untuk meyakinkan Su jin bahwa Jae hyun mencintai Su Jin dan ia berencana memberikan lagu itu untuk dinyanyikan Lee Su jin. Tapi Hwa Ran menggunakan uangnya untuk mencuri lagu itu.

Hwa Ran mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa ceritanya selama ini benar. “Aku adalah orang yang dicintai Jae Hyun.”

Tae Kyung bertemu Sung Chan dan Hwa Ran di agensi, Sung Chan mengundang Tae Kyung mendengarkan rekaman Hwa Ran. Tae Kyung menolaknya. Tae Kyung justru bertemu dengan produser yang berkata Hwa Ran membuatnya gila. Ia termakan oleh si penulis lagu sehingga cerita mengenai lagu itu jadi terungkap. Tae Kyung tertarik, dan ia kaget sekali ketika tahu bahwa Hwa Ran harus memohon pada Jae Hyun untuk kembali padanya. Hwa Ran bahkan harus mencuri lagu itu dari penyanyi lain.

Tae Kyung langsung lari ke studio, Tae Kyung melihat ke arah ibunya dari dinding kaca, “Lagu itu bukan milikmu kan? Bukan memintamu untuk kembali padanya, iya kan? Kau mencurinya, kan? kau mencurinya sehingga wanita itu tidak bisa kembali padanya. Ini semua kebohongan. Dia tidak mencintaimu. Benar?”

Hwa Ran menangis.

Mi Nyeo memutuskan tinggal di Jepang seminggu lagi sementara Mi Nam asli datang. Teman2nya pulang ke Korea untuk bertemu Mi Nam. Mi Nyeo melambai pada teman2nya dengan berat hati.

Rombongan itu kembali ke Korea dan sampai di bandara, mereka segera mencari Mi Nam. Mi Nam menunggu mereka dengan bosan.

Tae Kyung juga bergegas ke bandara karena ia ingin mengatakan cerita sebenarnya pada Mi Nyeo. He Yi juga ke bandara karena akan berangkat ke Bali. Heyi mendengar fans berteriak karena melihat Tae Kyung, Heyi mengira Tae Kyung datang untuk pergi bersamanya ke Bali. Tapi ia ingat Mi nam asli datang dan ia memutuskan tidak ikut campur, tapi He yi ingin tahu dan akhirnya mengikuti Tae Kyung.

Hoon yi melihat Mi Nam dan ia memanggilnya dengan semangat. Reporter Kim juga ikut heboh, ia ingin membuktikan kalau Mi Nam itu wanita. Reporter Kim langsung mendekati Mi Nam dan ia membuka jaket Mi Nam dan berkata dengan penuh kemenangan, “Go Mi Nam adalah wanita!” Kemudian ia ternganga..ia melihat dada Mi Nam rata, “Tidak ada apa2 disana…”

Hoon Yi tertawa, reporter Kim pasti salah lihat, karena Mi Nam dan Mi Nyeo itu kembar. Hoon Yi menggiring Reporter Kim menjauh, reporter Kim masih bingung, aku yakin A.N.JELL punya rahasia, Hoon Yi berkata, “Pikirkan Hallyu! Jika gosip jelek tentang A.N.JELL beredar, Hallyu akan menderita.” (hahaha..Hallyu = Korean waves)

Semuanya menyambut Mi Nam. Jeremy benar2 tidak percaya betapa miripnya Mi Nam dengan Mi Nyeo. Mi Nam memberi salam pada mereka dengan cool. Tae Kyung tanya dimana Mi Nyeo, ia kecewa saat mendengar Mi Nyeo tinggal di Jepang.

Di Jepang, Mi Nyeo akan pergi ke gereja dan ia melihat taksi. Mi Nyeo melambai pada taksi itu dan ia kaget saat Tae Kyung turun dari taksi.

Tae Kyung ke Jepang untuk mengatakan cerita sebenarnya tentang lagu itu. Mi Nyeo lega mendengarnya, “Aku benar2 senang ternyata ayahku tidak meninggalkan ibuku.”

Tae kyung minta maaf, semua ini karena ibunya. Mi Nyeo berkata Tae Kyung juga terluka jadi jangan minta maaf. Tae Kyung tahu Mi Nyeo juga terluka.

Mi Nyeo, “sekarang kau lihat sendiri, tapi aku sangat terluka sehingga tidak bisa mengatakan padamu bahwa akan baik2 saja. Jujur, aku membenci ibumu. Aku punya permintaan, kumohon jangan biarkan ibumu menyanyikan lagu itu lagi. Ini adalah lagu ibuku, aku tidak ingin lagu itu dicuri darinya lagi.”
Tae Kyung, “Aku akan mengembalikannya. Aku janji”

Mi Nyeo berterima kasih, membungkuk, dan ia pergi. “Hwang Tae Kyung-sshi, selamat tinggal.” Tae Kyung memegang tangan Mi Nyeo tapi mereka tidak berhadapan, keduanya sama-sama menangis.

Di Korea, berita He Yi dan Tae Kyung putus menghiasi media. A.N.JELL menyelesaikan album ke-6, Mi Nam sangat populer dan mengalahkan popularitas Jeremy. Mereka sekarang sibuk sekali. Jeremy cemburu ketika Mi Nam menang polling lagi, ia memutuskan untuk menambahkan sesuatu pada karakternya untuk menarik fans, dan ia melihat user yang lucu, Pig-Rabbit?

Tae Kyung langsung waspada. Tae Kyung mendengar Jeremy membaca, “judulnya, aku baik-baik saja.” Ada video attached. Tae Kyung langsung mengambil laptop Jeremy dan melihat videonya, ternyata Mi Nyeo yang menyanyi di karaoke, Mi nyeo berkata, aku jauh lebih baik sekarang. Kau bersinar terang seperti biasanya. Meskipun aku jauh, aku selalu melihat.

Mi Nyeo menyanyi lagu “What do I Do,” Tae Kyung mengenalinya. Shin Woo dan Jeremy heran dengan reaksi Tae Kyung, dan Tae Kyung berkata, “Ini dia.”

Ketiganya langsung memeriksa, video itu baru saja di-upload, dimana diambilnya? Jeremy mendengar ada karaoke baru yang menyediakan jasa upload video langsung. Hoon yi memberi info bahwa hanya ada 1 karaoke di distrik Hongdae, Seoul.

Shin Woo dan Jeremy langsung menyusuri distrik Hongdae. Mereka tidak peduli meskipun fans mengikuti mereka kemanapun mereka pergi. (apa benar ya fans Korea spt itu? aku lihat artis jalan2 di FO Bdg nyantai aja, Lihat si Irfan Hakim di resto juga ngga ada yg ngikuti, paling cuma lihat sekilas dan melambai..mas irfan..dah gitu tok..lihat si Ozzy syahputra browsing di FO jln Riau juga ngga ada yg ngikuti..hehe, tapi beda waktu KNG di bandara Soekarno Hatta waktu itu ya…)

Tae Kyung menunggu di dalam mobil van, dan ia kesal dengan cara Mi Nyeo, “Aku menunggumu datang dan berkata padaku kau baik2 saja, tapi kau melakukannya dengan cara ini? Baiklah, tidak apa2 jika aku tidak melihatnya.”

Tapi beberapa saat kemudian Tae Kyung berkata, tidak..tidak baik2 saja.

Tae Kyung akhirnya keluar, langsung ke Hongdae. Fans langsung mengerubuti Tae Kyung.

Mi Nyeo, meninggalkan karaoke itu tanpa menyadari kalau A.N.JELL mencarinya…





Artikel terkait :
Rin Sakuragi pemain Video Ho jepang  di Film Suster Keramas
Sinopsis You're Beautiful Episode 6 
Sinopsis You're Beautiful Episode 7 
Sinopsis You're Beautiful Episode 8 
Sinopsis You're Beautiful Episode 9 
Sinopsis You're Beautiful Episode 10 
Sinopsis You're Beautiful Episode 11 
Sinopsis You're Beautiful episode 13
Sinopsis You're Beautiful Episode 15 
Sinopsis You're Beautiful episode 16 

Description: Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video
1 Komentar untuk "Sinopsis You’re Beautiful Episode 15 +video"
Anonymous
delete

lagux oke............

Back To Top