Artikel Gratis Buat Kamu

Sinopsis You’re Beautiful Episode 8


Artikel Terkait dengan Sinopsis You’re Beautiful Episode 8

Mi Nam yg pergi tanpa berkata-kata tsb dikejar oleh Shin Woo. Mi Nam takut ia diketahui oleh orang-orang. Shin Woo mengatakan ia akan menjaga Mi Nam dan memeluknya. Gak ngerti apa maksudnya.. Di studio, semuanya cemas dgn apa yg terjadi pd Mi Nam. Tae Kyung bertanya kpda manajer Ma yg menjawab bahwa Mi Nam menyanyikannya dgn perasaan yg meledak karna Shin Woo. Padahal……
Tae Kyung ngeliat Mi Nam bersama Shin Woo yg berpelukan. Mi Nam yg melihatnya segera pergi. Tae Kyung yg mau ngejar ditahan oleh Shin Woo dan bilang, “Biarkan saja, Mi Nam ingin sendiri.”
Mi Nam nangis dan pergi ke kursi taman. Dilihatnya, ada Jeremy yg memperhatikannya duduk dikursi seberang. Jeremy menghampirinya dan mengajaknya pergi utk merayakan rekaman pertamanya. Mereka jalan-jalan dgn motor Jeremy. Di restoran, mereka nangis bareng karna makanannya pedas bukan main. Hihihi^^ Mereka juga makan es krim dan main di timezone dalam waktu satu jam. Mereka pulang dgn naik bus.. Knpa gak pake motor Jeremy yah?! Mi Nam tertidur dan Jeremy merasa senang dgnnya hari itu.
Dirumah, manajer Ma mengajarkan Mi Nam titik-titik tekanan. Salah satunya, klo Mi Nam lg gak bisa mengendalikan perasaannya trhdp seseorang, ia harus menyentuh hidungnya ke atas. Wkwk.. Mi Nam bilang ia akan melakukannya. Padahal manajer Ma membohonginya utk sekedar menghiburnya.
Mi Nam dipanggil Tae Kyung utk ke kamarnya utk memberikannya beberapa nasihat disebuah kertas. Tiba-tiba Mi Nam menyentuh hidungnya karna Tae Kyung. Tae Kyung merasa kaget ngeliat Mi Nam kayak gitu dan merasa klo Mi Nam mengejeknya karna meniru hidung babi yg mengejarnya waktu itu. Wkwkwk.. Tapi Mi Nam tetap disuruh seperti itu. Tae
Kyung meminta Mi Nam mengakui identitasnya sbg perempuan kpada Shin Woo. Mi Nam bingung.. Tae Kyung kembali menjelaskan bahwa dari sepengetahuannya, Mi Nam menyukai Shin Woo dan akan menyerahkan Mi Nam kpdanya. Mi Nam mengelak dan menjelaskan klo Tae Kyung salah paham dgnnya. Tae Kyung gak peduli dan melempar kertas yg dipegangnya tadi.
Mi Nam pergi ke atap utk membawa kertas yg dibuat Tae Kyung. Shin Woo menghampirinya dan Mi Nam pura-pura lg bikin origami dari kertas tadi. Shin Woo membantunya sambil bercerita tentang seorang gadis yg selalu dibantu seorang laki-laki dlm keadaan apapun, tapi gadis itu gak pernah menyadarinya. Ternyata gadis itu adalah Mi Nam yg selalu dibantunya. Mi Nam berpendapat bahwa gadis itu seharusnya berterimakasih. Shin Woo tersenyum memberikan pesawat origami yg dibuatnya dan menyuruh Mi Nam masuk kedalam rumah.
Tae Kyung yg sedang membuat not lagu malah gak konsen karna mikiran Mi Nam yg dikiranya menyukai Shin Woo. Ia mencari Mi Nam sampe ke kolong piano pun Mi Nam gak ada. Tiba-tiba Mi Nam meng-Sms Tae Kyung yg meminta agar tdk menyerahkannya kpda Shin Woo. Tae Kyung kembali ke kamarnya dan udah ada Mi Nam dikasurnya yg lg ngumpet dibalik selimut.
Presiden Ahn seneng karna single milik Mi Nam berhasil keluar. Ia merencanakan video klip utk single tsb.
Esoknya, syuting video klip diadakan disebuah sekolah. Jadi anak SMA ni ceritanya.. Sementara Shin Woo dan Jeremy gak ikut dan lg dalam sesi pemotretan. Pas break, ada seorang wartawan yg menanyakan perempuan didalam foto yg gambarnya gak jelas yg diambil ketika A.N.Jell selesai konser kpda Jeremy. Jeremy bilang ia gak tau itu siapa. Lalu wartawan tsb bertanya, “Bersama siapa Tae Kyung ketika itu?” Jeremy bilang Go Mi Nam-lah yg bersamanya. Wartawan tsb jadi bingung..
Adegan pertama MV, Mi Nam harus memperhatikan Tae Kyung ketika didalam kelas. Tapi ada seorang laki-laki yg mengenali Mi Nam dan memperhatikannya terus. Setelah menyelesaikan syuting pertama, Tae Kyung bertanya, “Kenapa orang itu melihatmu seperti itu?” Mi Nam akhirnya sadar orang tsb adalah teman baik kakaknya tp lupa namanya. Maka Tae Kyunglah yg membantunya dan pura-pura memberi tanda tangan kpda laki-laki tsb sambil bertanya namanya dan dijawab, Kim Dong Jun.
Mi Nam menghampiri Dong Jun dan saling berpelukan karna senang Mi Nam gak lupa dgnnya walaupun dah terkenal. Dong Jun melihat tangan Mi Nam dah gak ada bekas lukanya lagi. Mi Nam bilang itu dah lama dan sekarang dah sembuh. Tae Kyung membantu Mi Nam utk ikut dgnnya tapi Dong Jun malah mengajak Mi Nam ke kamar mandi utk pipis bareng. Hihi^^ Tae Kyung mengikuti mereka dan berhasil mengalihkan pandangannya kpda Mi Nam utk pura-pura pipis dan pergi meninggalkan mereka.
Adegan MV kedua, para siswa terlihat sedang makan siang. Dong Jun satu meja dgn Mi Nam dan Tae Kyung. Ia cerita tentang perasaannya trhdp adiknya, Go Mi Nyu. Mereka kaget dengernya.. Lalu Dong Jun mendekatkan kepalanya dgn Mi Nam dan tertawa bersama. Tae Kyung yg ngeliatnya jadi bingung. Hehe.. Selesai syuting adegan kedua, Dong Jun kembali memanggil Mi Nam dan Mi Nam pun segera pura-pura ke toilet utk menghindarinya. Tae Kyung mengalihkannya dgn sekedar ngobrol. Dong Jun bercerita setelah ia balik ke kampungnya ia akan menjadi seorang apoteker dan menikah, mungkin dgn Mi Nyu. Tae Kyung kaget dan berfikir, “Apa mungkin Mi Nam menjadi istri seorang Apoteker?” Hehe..
Wartawan yg bertemu He Yi mengatakan perempuan yg di foto dan kabur bersama Tae Kyung bukanlah dirinya. He Yi agak panik dan ingin menemui Tae Kyung secepatnya.
Adegan MV ketiga, Mi Nam dan Tae Kyung sedang menyapu daun-daun dihalaman sekolah. Tae Kyung bilang bahwa sepertinya Mi Nam nanti akan menjadi istri seorang apoteker. Mi Nam agak kesel, gak ngerti maksud Tae Kyung. Sutradara MV menyuruh mereka agar terlihat seperti teman baik dan melempar-lempar daunnya. Dengan senang hati Mi Nam melakukannya karma emang lagi kesel dgn Tae Kyung. Mereka melempar-mlempar daun sampe Mi Nam jatuh tertidur. Tae Kyung yg duduk diatas badan Mi Nam, terus-menerus melemparnya dgn daun dan tertawa. Itu membuat Mi Nam nervous abis dan menyentuh hidungnya lagi. Sang sutradara puas melihatnya karma adegan tsb terlihat natural dgn menyentuh hidungnya juga. Hehe.. Tae Kyung penasaran kenapa Mi Nam selalu menyentuh hidungnya seperti itu. Mi Nam berbohong dan bilang karna adegan tadi sangat lucu. He Yi datang dan membersihkan baju Tae Kyung yg kotor. Mi Nam yg ngeliat kedekatan mereka segera pergi meninggalkan mereka. Tae Kyung yg melihat Mi Nam pergi juga ikutan pergi meninggalkan He Yi.
Bibi Mi Nam bisnis jualan barang-barang milik A.N.Jell yg dicurinya kepada tiga penggemar berat mereka. Mereka seneng banget tentunya. Mereka juga membahas tentang kehidupan ketiga AN.Jell sebelumnya. Shin Woo bermodalkan kekuatan otot yg bisa melawan banyak musuh walaupun sendiri. Jeremy yg memiliki tunangan seorang putri inggris dan Tae Kyung yg menutupi identitas ibu dan hari ulang tahunnya. Tidak ada orang lain yg mengetahuinya selain Tae Kyung dan Ayahnya.
Di mobil, Tae Kyung di telepon oleh ayahnya. Ternyata hari itu Tae Kyung sedang berulang tahun. Mi Nam bersama dgn Dong Jun dan memberinya tanda tangan di sepatunya. Tiba-tiba He Yi datang dan curigaan sama mereka. Dong Jun mengatakan mereka adalah teman baik sejak SMA. He Yi pergi dan mengambil kesempatan utk memanggil wartawan kpda mereka. Dong Jun mencopot sepatu Mi Nam. Ketika ngeliat ukuran sepatunya dan milik Mi Nam beda jauh, padahal dulu ukuran sepatu mereka sama. Dong Jun mulai curiga dgn Mi Nam. Tae Kyung datang dan memanggil Mi Nam utk ikut dgnnya. Mi Nam mengambil sepatunya pergi dgn Tae Kyung.
Gak lama, ada seorang wartawan yg mewawancarai Dong Jun tentang Mi Nam. Sementara Tae Kyung masih membahas bahwa Mi Nam yg akan menjadi istrinya setelah keluar dari A.N.Jell. Mi Nam akhirnya sadar klo sepatu mereka tadi berbeda ukuran jauh. Mi Nam kembali ke tempat Dong Jun dan melihatnya sedang di wawancara mengenai dirinya. Dong Jun tersenyum kpda Mi Nam mengatakan bahwa Mi Nam adalah teman yg baik dan seorang pria yg keren. Tae Kyung melihat dgn sinis. Dong Jun berpamitan kepada Mi Nam utk masuk tentara besok dan menyuruhnya utk menjaga diri. Ia memeluk Mi Nam dan pergi.
He Yi datang dan meminta Tae Kyung utk mengantarnya pulang. Tae Kyung pergi tanpa berkata apapun kpda Mi Nam. Persis saat Tae Kyung pergi, Shin Woo datang dan mengajak Mi Nam pergi bersamanya. Tae Kyung ditelepon sang ibu yg mengatakan ingin bertemu dan ngobrol dgnnya. Sementara He Yi yg mengajaknya utk makan, diturunkan Tae Kyung di restoran tsb dan pergi.
Tae Kyung menemui ibunya. Sementara dirumah, Mi Nam melihat kotak hadiah milik Tae Kyung dari ayahnya yg bertuliskan “Selamat Ulang Tahun” kpdanya. Tae Kyung dan ibunya ngobrol. Mencoba bertanya kenapa ibunya pergi meninggalkannya demi laki-laki lain. Tae Kyung yg segera pergi diteriaki ibunya dan berkata, “ Aku yg melahirkanmu.” Ibunya menjelaskan bahwa ia menyayangi Tae Kyung. Tae Kyung gak percaya karna ibunya telah melupakan hari ulang tahunnya. Ibunya baru inget deh.. Tanpa di sadari, di tempat itu ada Mi Nam yg melihat dan mendengar percakapan ibu anak tsb. Tae Kyung menangis dan dilihat oleh Mi Nam dari kejauhan yg lagi nangis juga…

Artikel terkait :
Rin Sakuragi pemain Video Ho jepang  di Film Suster Keramas
Sinopsis You're Beautiful Episode 6 
Sinopsis You're Beautiful Episode 7 
Sinopsis You're Beautiful Episode 8 
Sinopsis You're Beautiful Episode 9 
Sinopsis You're Beautiful Episode 10 
Sinopsis You're Beautiful Episode 11 
Sinopsis You're Beautiful episode 13
Sinopsis You're Beautiful Episode 15 
Sinopsis You're Beautiful episode 16 

Description: Sinopsis You’re Beautiful Episode 8 Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Sinopsis You’re Beautiful Episode 8


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Sinopsis You’re Beautiful Episode 8
0 Komentar untuk "Sinopsis You’re Beautiful Episode 8"
Back To Top