Artikel Gratis Buat Kamu

Cara Instal squid tanpa software


Artikel Terkait dengan Cara Instal squid tanpa software

Sebelumnya Silahkan download squid siap pakai disini dan buka video tutorial pada halaman baru disini

Manfaat Squid untuk mempercepat browsing (bukan download), kali ini saya akan sedikit membahas tentang SQUID,

Untuk pengertian secara ilmiahnya silahkan ke Wikipedia DI SINI, ok udah baca kan pengertiannya? lalu Bagaimana cara kerja squid?

Cara kerjanya adalah squid membuat link bayangan pada localhost dan membuat cache di hardisk lokal ketika kita browsing, jadi ketika kita hendak browsing kembali maka kita tidak perlu mengakses file-file yang ada di server website sehingga akan memperlambat loading, cukup menggambil data yang terdapat pada cache.

Contoh singkatnya aja, kamu membuka www.facebook.com atau membuka game zynga poker yang menampilkan gambar-gambar bahkan flash yang cukup banyak,untuk pertama kali squid akan menyimpan di lokal disk, ketika hendak mengakses site yang sama keduakalinya dengan squid maka kamu tidak perlu lagi mengambil gambar dari server facebok, cukup mengambil dari hardisk kamu. Ini tentu berguna bagi yang menggunakan koneksi memiliki batas kuota. Squid sangat bermanfaat untuk mempercepat loading game poker dan game2 sejenis lainnya,Squid juga dapat digunakan untuk memblokir situs-situs yang tidak layak untuk dibuka.


Untuk menginstal squid memang agak susah,karna g seperti software lainnya yang tinggal klik instal.next-next n selesai,squid di intal melalui Dos dan harus mengedit beberapa file terlebih dahulu


Buat yang kesulitan menginstal squid saya sudah menyediakan squid yang lebih mudah dalam penginstalannya Download Squid siap pakai Passw rar wdblog dan video tutorial cara menginstal squid pada windows xp









Description: Cara Instal squid tanpa software Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Cara Instal squid tanpa software


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Cara Instal squid tanpa software
1 Komentar untuk "Cara Instal squid tanpa software"
Anonymous
delete

bang izin share di blog ane,, makasih

Back To Top