2 Contoh Drama yang Bagus Untuk Tugas Sekolah

 1. Judul: Cinta yang Terlambat

Karakter:

  • Lily, seorang siswi SMA yang cantik dan populer. David, seorang siswa SMA yang cuek dan tidak tertarik dengan cinta Karen, sahabat Lily yang berusaha membantu Lily untuk memikat David. Ayah Lily, seorang pebisnis sukses yang sangat protektif terhadap putrinya

Sinopsis: Lily selalu tertarik dengan David sejak dia masuk SMA. Namun, David sepertinya tidak tertarik dengan Lily dan malah lebih suka membahas hal-hal teknologi. Karen, sahabat Lily, berusaha membantu Lily untuk memikat David dengan berbagai cara. Namun, Lily selalu merasa kesulitan untuk membuat David tertarik padanya.

Suatu hari, Ayah Lily meminta Lily untuk menjalaninya bisnisnya dan menemani seorang klien. Lily sangat senang dan berharap bisa menunjukkan bahwa dia mampu menjalankan bisnis ayahnya. David juga terlibat dalam bisnis tersebut dan berkesempatan untuk bekerja sama dengan Lily.

Melalui berbagai proyek bisnis bersama, Lily dan David semakin akrab dan saling memahami. Lily juga berhasil membuktikan bahwa dia mampu menjalankan bisnis ayahnya. David juga mulai tertarik dengan kepribadian Lily dan menyadari bahwa cinta bisa datang kapan saja.

Akhirnya, David mengungkapkan perasaannya kepada Lily dan mereka berdua menjalani hubungan cinta yang lebih serius. Ayah Lily juga sangat senang dengan perkembangan bisnis dan kebahagiaan putrinya.

Moral: Cinta datang pada waktunya dan kita harus bersabar dan terus berusaha. Jangan mengejar cinta, namun biarkan cinta datang pada kita.


2. Judul: Mimpi yang Terkubur

Karakter:

  • Nina, seorang siswi SMA yang berbakat dalam seni
  • Ryan, seorang siswa SMA yang populer dan pemimpin kelas
  • Sarah, sahabat Nina yang selalu mendukung dan memotivasi Nina
  • Ibu Nina, seorang ibu tunggal yang sangat sibuk bekerja dan kurang memperhatikan Nina

Sinopsis: Nina selalu menyimpan mimpi untuk menjadi seorang pelukis terkenal. Namun, Ibu Nina sangat sibuk bekerja dan kurang memperhatikan keinginan putrinya. Ryan, pemimpin kelas, selalu memperhatikan bakat Nina dan memotivasi Nina untuk terus mengejar mimpinya.

Nina dan Ryan sering berbincang tentang mimpi dan bakat mereka. Nina sangat menghargai perhatian Ryan dan merasa sangat beruntung bisa berbicara dengan Ryan. Sarah juga sangat mendukung dan memotivasi Nina untuk terus mengejar mimpinya.

Suatu hari, Nina menemukan bahwa Ryan juga memiliki mimpi untuk menjadi seorang pemimpin dunia. Ryan mengungkapkan bahwa dia selalu terinspirasi oleh Nina dan bakatnya. Nina sangat tersentuh dan mulai merasa lebih dekat dengan Ryan.

Nina dan Ryan bekerja sama untuk mencapai mimpi mereka. Mereka memotivasi satu sama lain dan bekerja keras untuk mencapai mimpi mereka. Ibu Nina pun mulai memperhatikan keinginan putrinya dan menjadi semakin dukungan terhadap Nina.

Akhirnya, Nina berhasil memenangkan kompetisi seni dan Ryan berhasil memimpin kelas dengan baik dan memperoleh banyak pujian. Mimpi mereka kini tidak lagi terkubur dan mereka berdua sangat bahagia.

Moral: Mimpi harus selalu dipertahankan dan kita harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Jangan takut untuk berkompetisi dan memimpin, karena kita semua memiliki potensi yang luar biasa.




BACA SELENGKAPNYA...
Description: 2 Contoh Drama yang Bagus Untuk Tugas Sekolah Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: 2 Contoh Drama yang Bagus Untuk Tugas Sekolah


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "2 Contoh Drama yang Bagus Untuk Tugas Sekolah"
Back To Top