CONTOH KRITIK

Sebuah kritikan harus disertai alasan yang jelas.
Contoh kritik yang tidak disertai alasan:
1. Saya sependapat dengan Anda, faktor kebersihan sangat berpengaruh terhadap
penyebaran demam berdarah. Pendapat Anda tepat.

2. Saya kurang sependapat dengan Anda, faktor kebersihan tidak berpengaruh pada
penyebaran demam berdarah.



Contoh kritik yang disertai alasan:
1. Saya sangat sependapat dengan Anda mengenai faktor kebersihan. Lingkungan yang
bersih adalah syarat utama hidup sehat. Apabila lingkungan bersih dengan sendirinya
nyamuk tidak dapat berkembang biak dan demam berdarah juga tidak akan ada di
tempat tersebut.

2. Saya kurang sependapat dengan Anda. Dari beberapa kasus demam berdarah justru
menjangkiti warga perumahan yang relatif lebih bersih daripada perkampungan. Saya
kira pengasapan masih lebih efektif.








BACA SELENGKAPNYA...
Description: CONTOH KRITIK Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: CONTOH KRITIK


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


Back To Top