Cara Edit Photo di facebook Dengan PhotoMania


PHOTOMANIA - Sebuah Aplikasi FACEBOOK yang keren untuk mengedit FOTO

Apakah Anda pernah berpikir untuk menambahkan beberapa efek keren untuk foto-foto yang telah Anda upload di Facebook? Atau apakah Anda mencari aplikasi editing Photo untuk foto Anda di Facebook?

Daripada beralih ke aplikasi seperti Photoshop, Sekarang Anda dapat membuat efek foto menakjubkan dengan sebuah aplikasi bernama 'Photomania '. Photomania' adalah aplikasi Facebook keren yang memungkinkan kita untuk membuat foto agar terlihat lebih indah, dan menarik.Aplikasi ini  membantu kita untuk mengedit foto favorit dengan berbagai tambahan effects.


Dengan PhotoMania kita dapat membuat efek foto yang menakjubkan dan mengubah foto Anda ke dalam sketsa artistik, kartun lucu, celebs terkenal, frame pecinta, pop-art gambar, lukisan kreatif, fotografi vintage dan banyak lagi efek foto lucu lainnya! Ada beberapa kategori yang tersedia seperti Zona Sketsa, Lukisan Zone, Fun Zone, Zona Vintage, Zona dingin, POPART Zone, Zona Cinta, Zona Artistik - masing-masing dengan gaya yang berbeda dari efek. Berikut adalah halaman pengeditan app 'Photomania'.


Cara menggunakannya

-Login ke facebook anda
-Kemudian Suka halaman photomania
Kemudian ke Applikasi
Pilih diantara tab yang sudah disediakan, seperti Sketsa, painting, fun, cooll dll.


Kemudian Pilih Foto yang akan anda edit
Jika sudah selesai klik Share and Save



Check out app sini @ PhotoMania .

Berikut adalah beberapa foto diedit dengan Photomania app.









BACA SELENGKAPNYA...
Description: Cara Edit Photo di facebook Dengan PhotoMania Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Cara Edit Photo di facebook Dengan PhotoMania


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Cara Edit Photo di facebook Dengan PhotoMania "
Back To Top