Artikel Gratis Buat Kamu

Cara menyimpan hasil download di android market


Artikel Terkait dengan Cara menyimpan hasil download di android market

Untuk menyimpan hasil download di android market Yang dibutuhkan adalah  aplikasi bernama ASTRO File manager Silahkan download di Android Market

ASTRO mempunyai fitur Application Backup. tool inilah yang kita pakai untuk menyimpan file apk. Buka Application Backup


Semua list aplikasi yang telah terinstall tinggal centang-centang saja mana aplikasi yang ingin di backup. setelah itu tinggial klik tombol backup. tunggu beberapa saat hingga semua file tersalin..

Setelah selesai file apk semua telah tersimpan di direktori memory SDCARD. yaitu di /sdcard/backups/apps

 beberapa penggguna android bingung utk mencari fle apk hsl donlot dr market, krn stiap donlot dr market langsung otomatis terinstall (default)
namun dgn adanya root qt dpt memiliki akses penuh pd HH android, salah satunya mengambil file yg terhidden oleh system,
Untuk mengambil dan menyimpan ke sd card kita bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini
*Menggunakan apps Root Explorer, apps ni merupakan manager file dlm mengexplore file” system/hidden
Cara menggunakannya buka apps tsb, pastikan Mounted as r/o, lalu masuk pd direktori data/apps/, disinilah hasil apk yg terinstall dr market atau dr source lain,. apk tersebut adlh “mentah”, jd agan bisa membackup, send, copy, bahkan buat pack pd direktori tsb

Note:
- agar bisa mengakses Root Explorer butuh apps Superuser


Bagi kamu yang punya ponsel android dan suka download aplikasi via android market , pasti kawatir sama file downloadannya tidak tertampung maksimal di memori internal ponsel apalagi ponselnya memiliki memori yang minim . namun bisa di siasati dengan memori eksternal (memori microSD) , berikut adalah aplikasi yang dapat memfilter aplikasi downloadan secara langsung menyimpan otomatis ke memori eksternal ponsel kamu .

App 2 SD , aplikasi ini mampu memindahkan dan menyimpan hasil unduhan /download dari memori ponsel langsung ke memori eksternal, nilai lebihnya aplikasi ini apa bila kita merestart ponsel maka data yang kamu download tidak akan terhapus .
AppSever , aplikasi ini secara langsung menyimpan hasil download se kartu memori , gak jauh beda dengan app 2 SD secara fungsinya
Advance SD card Manager , Aplikasi ini berfungsi selayaknya file manager , mampu memilah memindahkan bahkan menghapus file unduhan dari dan ke memori posel .
aplikasi ini bisa kamu unduh atau download di android market

------------------------------------------------------------------------------------------------

Description: Cara menyimpan hasil download di android market Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Cara menyimpan hasil download di android market


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Cara menyimpan hasil download di android market
1 Komentar untuk "Cara menyimpan hasil download di android market"
Anonymous
delete

Klo tanpa di root bisa ga ??

Back To Top