Preman dan Geng sadis Terkenal di Dunia

MS-13 
Adalah singkatan dari Mara Salvactrucha, dengan keberadaan geng ini membuat seakan akan geng lainnya menjadi tidak bertaring.Anggota geng MS-13 umumnya berasal dari Guetemala, Honduras,Salvador dan Amerika tengah.Didirikan pada tahun 1980 yang bertujuan untuk melindungi Imigran dari geng besar lainnya.

Preman terkenal didunia  Geng ini telah menyebar dari Amerika tengah, spanyol, US, Inggris, hingga Kanada. Di US jumlah anggotanya telah mencapai 10.000 orang.Geng ini tidak segan-segan membunuh siapa saja, mereka sangat brutal, siapa saja yang membicarakan tentang pelanggaran yang telah mereka lakukan akan segera dibunuh. Mereka juga tidak segan-segan membunuh orang-orang tidak bersalah, seperti yang telah mereka lakukan, mereka pernah menembaki bus yang berisi anak-anak dan wanita yang memakan korban meninggal 28 orang.

Crips
Preman terkenal diduniaCrips atau sering disebut The Crips adalah geng yang didirikan oleh Stanley Williams dan Raymond Washington. Pasa saat mendirikan Geng ini mereka baru berusia 16 tahun. Berawal dari sebuah geng kecil namun sekarang sudah menjadi salah satu Geng terbesar dan terkuat di US. Saat ini anggotanya sudah mencapai 300.000 orang.
  Ciri khas dari The Crips adalah pakaian warna Biru.Geng ini terkenal sangat brutal, sering ribut dengan geng lainnya atau pun dengan anggotanya sendiri dan tak jarang sampai membunuh anggotanya sendiri.

Preman terkenal diduniaTexas 7
Disebut juga dengan Texas Sydicate, geng ini dibentuk oleh tahanan di Texas sebagai cara untuk bertahan dari Intimidasi yang dilakukan Geng lainnya .Geng ini Umumnya berisi Imigran Mexico.Geng ini diperkirakan beranggotakan 1000 orang dipenjara dan 830 orang diluar penjara

The Mungiki
Preman terkenal diduniaDisebut juga Mafia Kenya
Dapat ditemukan di daerah miskin di Kenya. Didirikan pada tahun 1980 untuk melawan dan menentang kristenisasi dan westernisasi. Geng ini terkenal sering melakukan pemenggalan kepala, memotong organ genital wanita,dan mutilasi. The Mungiki pernah membunuh sedikitnya 50 orang karena adanya perselisihan dan 2 diantaranya adalah Polisi yang dipenggal kepalanya.






BACA SELENGKAPNYA...
Description: Preman dan Geng sadis Terkenal di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Preman dan Geng sadis Terkenal di Dunia


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Preman dan Geng sadis Terkenal di Dunia"
Back To Top