Pacar Raya Kitty Dan Profil terbaru Raya Kitty

Nama asli dari Raya Kitty adalah : Raya Nur Fitri Rahmadiana, sebelum dikenal dilayar kaca Raya Kitty terlebih dahulu lebih dikenal sebagai Pembalap profesional. sejak tahun 2013. Tidak diragukan lagi selama menjadi pembalap dia termasuk salah seorang pembalap wanita yang berprestasi.

Kejuaraan yang pernah ia juarai yaitu Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1.Selain itu, pembalap wanita kelahiran 1996 ini tercatat beberapakali terjun dalam kejuaraan tingkat internasional.

Nama Raya Kitty muncul kepermuaan sejak bermain Dalam sinetron Anak Jalanan, Raya memerankan karakter yan baik hati, polos tapi pemberani. Ia adalah teman sekelas Reva (natasya wilona) dan berteman baik juga dengan Boy (stevan william).

Profile Raya Kitty:
Nama Lahir: Raya Nur Fitri Ramhadiana
Nama beken: Raya Kitty
Tempat Lahir: Bandung , Indonesia
Tanggal Lahir: 10 Februari 1996
Profesi: Pembalap, Aktris
Agama: Islam

Sejak munculnya ke layar kaca, Raya Kitty mulai memiliki banyak Fans dan hingga kini terus bertambah melalui  Instagram: @rayakitty188 dan twitter: @rayakitty188. Dan kebanyakan dari Fans selalu ingin tau aktifitas atau kegiatan Raya di belakang layar, terutama teman dekat ataupun Pacar dari Raya Kitty. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi terkait teman dekat atau siapa pacarnya saat ini, yang pasti untuk para Fans tetap pantau informasi dari Instagram atau Twitter nya




BACA SELENGKAPNYA...
Description: Pacar Raya Kitty Dan Profil terbaru Raya Kitty Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Pacar Raya Kitty Dan Profil terbaru Raya Kitty


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Pacar Raya Kitty Dan Profil terbaru Raya Kitty"
Back To Top