Daftar Peserta The Remix Net TV

Pada tayangan perdana ini peserta The Remix berjumlah 8 tim. Setiap tim minimal terdiri dari satu vokalis dan satu orang lainnya bertindak sebagai disk jockey. Peran sebagai DJ dapat diambil oleh seseorang yang berprofesi sebagai DJ murni, produser lagu, rapper, atau bahkan pebiola sekalipun.


Daftar Tim dan nama Peserta The Remix Net TV
NomorNama timVokalisDJ
1KarmagrooveKikan NamaraTopan Tofano
2MonostereoMelly HerlinaOsvaldo Rio
3RarasuryaMey ChanNSG
4SaveSandy CanesterAVVE (Alexis & Jeia)
5SoundwaveRini WulandariJevin Julian
6SoulmaxAryo WahabYustin Arlette
7RoyalRidho RhomaIyal Noor
8WildeonesDenadaJesse Wilde

Setiap minggunya, seluruh peserta akan terbagi dalam dua jadwal penampilan berbeda antara hari Sabtu dan Minggu. Di setiap penampilan, setiap peserta harus me-remix lagu yang awalnya tidak bergenre EDM yang setiap minggunya memiliki tema berbeda. Penilaian peserta sepenuhnya diberikan kepada pemirsa di rumah. Pemirsa dapat memilih kontestan melalui aplikasi nonton.com di Google Play, serupa seperti penilaian pada ajang kompetisi Rising Star Indonesia di stasiun televisi RCTI. Pemirsa juga dapat menilai peserta melalui akun Twitter dengan format sebagai berikut,

#TheRemixNET I VOTE #TheRemix_<NamaPeserta> @netmediatama @TheRemix_NET
Di akhir acara presenter akan mengumumkan peserta dengan suara terendah. Peserta yang memiliki suara terendah di hari Sabtu harus menunggu satu peserta yang memiliki suara terendah di hari Minggu sebelum diputuskan peserta mana yang harus tereliminasi di minggu tersebut. Keputusan eliminasi berada di tangan juri.



BACA SELENGKAPNYA...
Description: Daftar Peserta The Remix Net TV Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Daftar Peserta The Remix Net TV


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


1 Komentar untuk "Daftar Peserta The Remix Net TV"

makasih yak. ~Kontributor Wikipedia (fb.com/fikrirardi)

Back To Top