Narji Keluar Dari Inbox & Kemana Narji? ini Infonya

Bagi anda penggemar Narji tentu akan bertanya-tanya saat ini, Narji kemana sih? kok g pernah lagi kelihatan di Inbox? karena memang sudah beberapa bulan Narji tidak terlihat di berbagai acara yang sebelumnya dilakoninya

Menurut informasi yang diambil dari beberapa sumber terpercaya Narji tidak terlihat di acara Inbox dan acara lainnya karena berbagai hal, salah satunya karena kesalahan fatal yang dilakukan narji di acara inbox. Dalam acara itu Narji dan Andika di anggap menghina seorang Ibu tua yang berakibat di stopnya acara Inbox untuk beberapa lama.

Selain masalah di Inbox beredar kabar bahwa Narji di keluarkan dari SCTV karena beberapa hal. Namun Hal ini segera dibantah oleh Managernya "Agus"

Saat di mintai keterangan Agus menjelaskan bahwa tidak ada masalah apa-apa, Narji tidak terlihat di SCTV karena  kontrak Narji sudah habis, selain itu dia juga sedang sibuk dengan jobs nya di acara tv lain.

Sejak Dari tahun 2013 sudah beredar rumor bahwa Narji Cagur akan meninggalkan dunia lawak seperti yang di posting di liputan6.com pada tahun 2013 lalu.Hal ini karena Narji menilai akan sulit bersaing di dunia lawak karena banyaknya pendatang baru yang membuat ketatnya persaingan.





BACA SELENGKAPNYA...
Description: Narji Keluar Dari Inbox & Kemana Narji? ini Infonya Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Narji Keluar Dari Inbox & Kemana Narji? ini Infonya


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Narji Keluar Dari Inbox & Kemana Narji? ini Infonya"
Back To Top