Game Terbaru android 2015 yang paling bagus

Para developper android tak henti- hentinya merilis game game android terbaru di google play store. Terbukti di tahun 2015 ini  banyak sekali game game terbaik android yang semakin populer entah itu dari game android online maupun game android offline.

Dalam artikel ini dibahas tentang Game -Game android terbaru di tahun 2015 baik itu yang bisa dimainkan secara online atau pun ofline  yang wajib kamu coba jika kamu adalah gamer sejati.

Game terbaru ini pastinya gratis untuk dimainkan semuanya bisa kamu download secara gratis di google play

Ini dia Daftar Game Android Terbaru 2015

The Walking Dead: Season Two
Sebuah game petualangan yang diadopsi dari cerita seri terfavorit di amerika serikat, The Walking Dead. Game ini cukup bagus, memiliki desain grafik yang memukai, serta cerita yang unik dimana anda akan menjadi salah satu karakter utama ditengah-tengah dunia yang dikuasai oleh mayat hidup. Mainkan gamenya, dan temukan jalan keluar untuk teman-teman kamu dari kejaran zombie.
Spesifikasi yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game ini :

GPU: Adreno 300 series, Mali-T600 series, PowerVR SGX544, atau Tegra 4.
CPU: Dual Core 1.2GHz
Memory: 1GB.


Cut The Rope 2
Game ini pasti akan membuat anda tersenyum setiap kali memainkannya. Selain memiliki teka-teki seru berbasis ilmu fisika, dalam game Cut The Rope 2 ini juga ada sebuah karakter berupa mosnter hijau lucu bernama Om Nom yang sangat suka dengan permen. Nah, tugan anda dalam game ini adalah cukup simple, bantulah Om Nom mendapatkan permen dengan memotong tali yang ada. Tingkat kesulitan dalam game ini cukup lumayan, akan ada tantangan baru disetiap levelnya.

Berbeda dengan Cut The Rope edisi pertama, Cut The Rope 2 ini gratis untuk anda mainkan di Hp ataupun tablet android. Selain itu, gambar grafis pada game ini cukup baik.

Angry Birds Seasons
Apa yang lebih menyenangkan daripada melempar burung ke kerumunan babi hijau dan merusak bangunan untuk mendapatkan nilai tertinggi? Ya, game populer dikalangan anak-anak dan dewasa ini mampu memberikan seri-seri dan level terbaik pada setiap gamenya. Selain gratis untuk dimainkan, game ini juga wajib ada di ponsel ataupun tablet android anda.


WRC The Official Game
Bagi anda penggemar game racing, tahun ini muncul game balap reli yang diberi nama WRC The Official Game. Game android terbaru ini memiliki 60 stage yang harus diarungi serta terdapat 18 pilihan mobil yang dapat anda pilih sesuai selera. Mulai dari Hyundai i20 WRC, Ford Fiesta RS, dan lainnya.

Tak hanya itu, anda dapat memiliki 17 tokoh pembalap yang telah tersedia, namun bagi pemain yang ingin membuat karakternya sendiri, di WRC The Official Game dapat anda lakukan. Hidupkan impian menjadi pembalap di game virtual WRC tahun 2015 ini.

LEGO Bionicle
Game terbaru tahun 2015 di android selanjutnya adalah LEGO Bionicle. Lego merupakan mainan yang cukup terkenal hingga saat ini. Anda dapat menikmati permainan Lego melalui gadget Android kesayangan anda dengan download game gratisnya di Google Play Store.

LEGO Bionicle merupakan game bertarung dengan jagoan robot berbentuk lego dan bertempat di battle arena negeri Okoto. Game ini sangat cocok bagi anda yang hobi mengkoleksi Lego atau anak-anak yang senang dengan mainan Lego.

RedSun RTS
Apabila anda ingin memainkan game RTS (Real Time Strategy), game ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat buat anda. RedSun RTS merupakan game yang terinspirasi dari serial game Command & Conquer dan mekanisme dalam permainan ini pun sama.

Pemain diharuskan membangun sumber listrik agar memperkuat markasnya. Setelah itu menghimpun unit yang banyak untuk menaklukkan musuh di sekitar area permainan. Anda akan bernostalgia dengan bermain RedSun RTS karena mekanisme RTS yang ditawarkan sama seperti Command & Conquer.


Implosion
Implosion merupakan game aksi yang menarik untuk dimainkan. Game terbaru android di tahun 2015ini memiliki grafis keren dan aksi hack and slash yang memukau. Game keluaran Rayark ini menyajikan aksi pertempuran robot mecha yang sangat seru dengan gambaran grafis yang tak dianggap remeh.


Dari  7 game android terbaru 2015 di atas memang kita sudah tidak asing dan pernah mendengarnya di tahun lalu, namun ketiga game tersebut berbeda dengan tahun lalu karena game tersebut bagian kedua  (lanjutan dari seasons sebelumnya) dan telah di perbarui, tentunya lebih seru dengan tantangan – tantangan baru. Selamat mencoba


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Game Terbaru android 2015 yang paling bagus Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Game Terbaru android 2015 yang paling bagus


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Game Terbaru android 2015 yang paling bagus"
Back To Top