CPM dengan Rate tinggi Terbaik Untuk Blog Indonesia

Sering ditolak oleh Google Adsense memang menyebalkan dan otomatis akan membuat kita mencari alternatif lain untuk memonetasi blog. Sering ditolak GA adalah salah satu indikasi bahwa Blog yang anda kelola kurang menjual walaupun trafiknya sangat tinggi

Namun masih banyak Alternatif lainnya untuk memonetasi blog dan pendapatannya lebih besar dari GA

Alternatif selain GA yang paling menjanjikan untuk blog yang dianggap tidak bermutu oleh GA adalah  CPM.Pengalaman saya Rata2 CPM membayar per 1000 impresion dan tiap-tiap CPM tersebut Hitungan Impresionnya berbeda-beda, saya pernah tes dengan beberapa CPM terkenal lainnya yaitu PopAds dan Popchas. Awalnya saya beranggapan paling hasilnya g jauh beda dengan PopAds dan Popchas tersebut

Ternyata dugaan saya salah, CPM ini menghitung semua kunjungan yang dihasilkan dari blog kita sehingga menghasilkan jumlah impresi yang tinggi dan tentunya penghasilan kita akan jadi berlipat-lipat jauh lebih tinggi dari popAds dan PopChas, tapi sayangnya nilai rate di CPM ini lebih rendah dari cpm lainnya sehingga walaupun impresi tinggi tapi rate rendah tetap saja penghasilan jadi kecil

Tapi nilai Rate adalah keputusan dari pihak penyedia layanan mereka akan menilai blog, penempatan iklan,dan link referal yaitu dari siapa yang merekomendasikan, karena itu mendaftarlah dari link referal yang sudah punya rate yang tinggi dan ane rasa ane sudah termasuk punya rate tinggi karena rata-rata dapat $5 sampai $15 sehari :) pernah dapat $23 sehari trafik 80% dari indonesia

penasaran CPM Apakah itu?
Nama  CPMnya RevenueHits

Silahkan  registrasi di sini 

Tips untuk mendapatkan Rate tinggi setelah mendaftar melalui link diatas
- Tempatkan iklan banner 300x250 di bawah judul posting
- Tempatkan iklan banner 300x250 di akhir posting
- Pasang iklan Popupnya
- Jangan pasang iklan dari Advertiser lain cukup pasang RevenueHits saja

Sudah punya akun di revenuehits tapi punya rate rendah? silahkan mendaftar kembali dengan akun yang berbeda melalui link diatas.
Penghasilan tidak di update realtime jadi harap bersabar penghasilan di update biasanya antara jam 5 sore sampai jam 10 malam

Biasanya dalam 2 hari anda sudah melihat  kenaikan nilai CPM dan pendapatan secara drastis. Selamat mendulang dolar.






BACA SELENGKAPNYA...
Description: CPM dengan Rate tinggi Terbaik Untuk Blog Indonesia Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: CPM dengan Rate tinggi Terbaik Untuk Blog Indonesia


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


7 Komentar untuk "CPM dengan Rate tinggi Terbaik Untuk Blog Indonesia"

Terimakasih atas informasinya gan, ane udah daftar dari link ref agan blog ane langsung di approve dan rate nya lumayan gan sekitar 1.3 mudah mudahan tetap stabil gan

Jasa seo
delete

Benar benar super hero revenuehits ini gan, saya terkejut 2 hari sudah dapat $6 padahal cuman iseng coba coba,g sia sia ni saya daftar lewat ref agan 😘

Benar gan berhubung popcash sama popads lagi banyak virusnya ane cobain yang ini ternyata hasilnya 3X lebih gede yang ini, thanks bgt infonya gan....

coba daftar dulu ah sapa tau hasilnya bagus, makasih infonya mas

Itu earning $5 - $15 per hari dari impresi berapa ya gan?

dari 20k sampai 30k / hari gan

makasih infonya kak

Back To Top