Tips Belanja Online Aman Dan Dapat Diskon

Pernahkah Sobat berbelanja secara Online?
kode diskon ada dibawah silahkan lanjutkan membaca

Hasil Survei para pengamat Internet menunjukkan 6 dari 10 pengguna aktif Internet pernah berbelanja secara online, dan 4 dari 10 pengguna aktif internet ingin berbelanja secara online tapi tidak paham cara berbelanja dan takut dengan penipuan.

Hal ini tidak dipungkiri, banyaknya korban penipuan via internet membuat orang enggan berbelanja via internet. Untuk itu saya akan membagi Tips cara aman berbelanja online sampai barang sampai kerumah sesuai dengan yang kita harapkan dan dapat Potonggan Harga / Diskon.


1. Pilihlah Website Belanja Online Yang Sudah terpercaya dan Tepat waktu dalam Setiap Transaksinya. http://www.zalora.co.id adalah salah satu website belanja online terbaik dan saya sendiri sudah berbelanja berkali-kali dan pengiriman selalu tepat waktu.

2.Buatlah Alamat pengiriman selengkap-lengkapnya dan berikan no HP kita yang valid, Buatlah alamat seperti biasa anda menuliskan alamat dan tambahkan setiap detail dari alamat rumah anda..

Contoh penulisan alamat
 : jl xxx no 10 dekat mesjid baitussalam dari arah pantai 300m sebelum lampu merah, masuk ke gang kecil sebelah kiri,100m mentok belok kiri, rumah ke 3 rumah pagar warna merah tanya rumah pak slamet..

Penulisan alamat seperti ini akan sangat mempermudah barang pesanan sampai kerumah tepat waktu, walaupun rumah kita tidak punya Nomor sekalipun,karena biasanya pengantar akan memdahulukan alamat yang lengkap seperti ini.

Barang-barang yang bisa dibeli secara online contohnya belanja hp online,belanja online tanah abang,belanja baju online,belanja elektronik online,beli sepatu online,belanja online fashion,belanja online murah,belanja tas online dll.

Kira-kira itulah Tips sukses berbelanja Online, dan jangan lupa gunakan kode voucer atau kode promo yang terdapat pada website tersebut.

Voucer bisa anda dapatkan dengan berlangganan NEWSLETTER atau dengan Gif card yang diberikan teman anda yang sudah pernah berbelanja sebelumnya

Dan berikut adalah kode discount untuk sobat yang ingin berbelanja di  http://www.zalora.co.id
Silahkan Copy Kode berikut ( ZBAP1cI ) tanpa tanda kurung. Silahkan Disimpan Dulu kodenya. Copy kode tersebut pada saat melakukan pembayaran dan total biaya belanja sobat akan mendapat potongan 25%

Semoga bermanfaat






BACA SELENGKAPNYA...
Description: Tips Belanja Online Aman Dan Dapat Diskon Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Tips Belanja Online Aman Dan Dapat Diskon


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Tips Belanja Online Aman Dan Dapat Diskon"
Back To Top