Artikel Gratis Buat Kamu

Kekurangan dari windows 8


Artikel Terkait dengan Kekurangan dari windows 8

Setelah mengetahui kelebihan dari windows 8, maka kita juga harus tau apa saja yang menjadi kelemahan dari windows 8

Berikut adalah kelemahan dari windows 8

1.Tidak terdapat Tombol Start dan Close X.
Ditampilan muka windows 8 tidak ditemukan tombol start dan Close X. Inilah yang membingungkan para pengguna untuk mengawali pekerjaan dan menutup kekerjaan. Walaupun ada sistem pencarian data, namun keberadaan tombol start merupakan hal yang perlu dan penting agar pengguna lebih mudah untuk mengoperasikan suatu sistem operasi.
Jika ingin menutup sebuah aplikasi di windows 8, anda harus mengarahkan panah mouse ke atas aplikasi. Jika sudah muncul tombol tangan, anda harus mendrag dan program baru akan tertutup.

2.Terdapat Banyak Aplikasi Atau File yang Tersembunyi.
Mungkin hal inilah yang membuat para pengguna windows 8 bingung, sebab ketika beroperasi hanya terdapat dua data/ aplikasi yang dapat terbuka secara bersamaan. Untuk data yang lainnya tersembunyi. Dan untuk membukanya anda harus menggunakan fitur pencarian universal .

Demikian kelemahan dari windows 8, dan mungkin semua kelemahan diatas hanyalah masalah faktor kebiasaan, karna telah terbiasa dengan versi windows sebelumnya yang cenderung sama sehingga user sudah terbiasa mengunakannya dan agak kesulitan dengan versi windows 8 ini yang agak berbeda dengan versi lawasnya.

Untuk mengetahui apasaja kelebihan dari windows 8 klik disini keunggulan windows 8


Description: Kekurangan dari windows 8 Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kekurangan dari windows 8


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Kekurangan dari windows 8
0 Komentar untuk "Kekurangan dari windows 8"
Back To Top