Artikel Gratis Buat Kamu

Foto-foto Park Ji Sung & Friends dalam Asian Dream Cup Indonesia All Star


Artikel Terkait dengan Foto-foto Park Ji Sung & Friends dalam Asian Dream Cup Indonesia All Star

JAKARTA - Para anggota variety show laris Korea Running Man menunjukkan kemampuan bermain sepak bola. Mereka berlaga di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (2/6) dalam acara amal Asian Dream Cup 2014 yang diadakan yayasan Park Ji-sung. Bergabung dalam tim JS &Friends, para anggota yang memiliki beragam latar belakang di dunia keartisan itu melawan kesebelasan Indonesia All Star.Anggota Running Man datang lengkap. Mereka adalah Kang Gary, Ha-ha, Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, dan satu-satunya yang paling cantik, Song Ji-hyo. Tiba di Jakarta pada Minggu malam (1/6), mereka menginap di The Sultan Hotel.

Suasana di dalam GBK ramai sejak siang. Para penonton yang didominasi Runners (sebutan fans acara Running Man) berduyun-duyun memasuki stadion begitu pintu dibuka. Di dalam GBK, promotor memutarkan lagu-lagu milik boyband dan girlband ternama Korea. Antara lain, 2NE1, Girls" Generation, serta 2PM.

Hanya dengan mendengar lagu-lagu K-Pop yang diputar itu, para penonton sudah jejeritan. Jeritan itu makin heboh ketika para pemain muncul di lapangan bersama rombongan Running Man. Sontak para fans berdiri dan meneriakkan nama masing-masing idolanya. Enam personel laki-laki Running Man melambaikan tangan kepada fans sambil memberikan salam dengan membungkukkan badan.







Pertandingan berjalan seru. Kwang-soo menjadi anggota pertama yang turun. Badannya yang menjulang tinggi terlihat menonjol. Girrafe (jerapah), sebutan akrab Kwang-soo, seperti biasa sangat bersemangat. Setelah beberapa menit, kali ini giliran Suk-jin.
Tanpa kacamata yang biasa menjadi trademark, dia menggantikan kapten Park Ji-sung. Suk-jin berusaha keras menunjukkan kemampuan menggocek bola. Dia juga sempat menghibur penonton dengan aksi kocak. Secara sengaja, Suk-jin berdiri di depan dan meretangkan tangan untuk menghadang kiper Indonesia All Star. Tentu saja, hal itu mengundang tawa.

Saat jeda pertandingan, Judika tampil di tengah lapangan membawakan lagu berjudul I Want to Break Free. Setelah babak kedua dimulai, sekitar menit ke-10, Lee Kwangsoo lari keliling lapangan menyuruh seluruh penonton berteriak dan melambaikan tangan mengikuti gerakannya. Selesai berlari satu putaran, dia terlihat terengah-engah dan langsung ditertawakan fans.
Babak kedua, Jong-kook dan Jae-suk mendapat kesempatan bermain. Dengan melepas kacamatanya, Jae-suk bertanding. anggota terakhir yang bermain adalah Ha-Ha dan Gary. Sementara itu, Ji-hyo mulai awal hingga akhir hanya duduk di bangku pemain. Meski begitu, dia tidak hanya diam. Bintang serial Emergency Couple itu terus memberikan aplaus untuk member yang sedang berlaga.



Sepanjang pertandingan, kehadiran para artis Running Man, Judika, Rico Ceper, dan Ibnu Jamil menambah semarak suasana. Sebagai penutup, penampilan energik Crayon Pop mengiringi kepergian kedua tim kembali ke ruang ganti. Skor 3-2 untuk Indonesia All Star dengan kondisi seluruh anggota Running Man bersimbah keringat. "Ini permainan amal dan sangay menyenangkan. Kami menikmatinya," kata Park Ji-sung.

Sebelum ke GBK, paginya personel Running Man menjalani syuting untuk program mereka yang ditayangkan di stasiusn TV Korea SBS itu. Lokasinya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, ketika mal belum beroperasi. Pengambilan gambar berlangsung tertutup. (yas/bri/c5/ayi)

Description: Foto-foto Park Ji Sung & Friends dalam Asian Dream Cup Indonesia All Star Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Foto-foto Park Ji Sung & Friends dalam Asian Dream Cup Indonesia All Star


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Foto-foto Park Ji Sung & Friends dalam Asian Dream Cup Indonesia All Star
Back To Top