Tentang game God of War

God of War adalah permainan video untuk konsol PlayStation 2 yang dirilis pada 22 Maret 2005. Cerita God of War sedikit berdasarkan pada mitologi Yunani.


 God of War dikebangkan oleh Sony Computer Entertainment divisi Santa Monica. Permainan ini adalah bagian pertama dari seri God of War.
Permainan video ini menerima tanggapan yang positif dari para kritikus dan telah meraih banyak penghargaan, termasuk "Game of the Year" dari Academy of Interactive Arts & Sciences. Pada tahun 2007, IGN menempatkan God of War dalam daftar 25 permainan video PS2 terbaik. Sebelum dirilisnya God of War III, God of War bersama dengan sekuel pertamanya dirilis untuk PlayStation 3 di Amerika Utara pada 17 November 2009 sebagai bagian dari God of War Collection.

 Itu juga dirilis ulang di Jepang pada 18 Maret 2010 dan di Eropa serta Australia dalam God of War III: Ultimate Trilogy Edition. Belum ada pernyataan resmi mengenai kemungkinan dirilisnya God of War Collection sebagai produk mandiri di Eropa, kecuali di Britania Raya..

 Situs web resmi God of War http://www.godofwar.com/



BACA SELENGKAPNYA...
Description: Tentang game God of War Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Tentang game God of War


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


Back To Top