Lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia

Fatin Shidqia Lubis. Siapa yang tidak mengenal gadis berjilbab yang pemalu ini? Dalam audisi X Factor Indonesia, Fatin membawakan lagu “Grenade”-nya Bruno Mars. Tidak hanya penonton yang terpikat. Dewan juri seperti Ahmad Dhani dan Rossa pun dibuat terpesona. Dan yang lebih sensasional adalah, Fatin mendapatkan apresiasi Bruno Mars dengan mencantumkan aksi gadis berusia 16 tahun tersebut di situs resmi sang pesohor.

Lagu lagu Fatin terbaru bisa di download disini

Untuk Download MP3 nya silahkan download
Lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesiaGrenade link 1 link 2
fatin shidqialubis_bumped up kick _x factor indonesia_
fatin shidqia lubis - diamonds
Download Mp3 Fatin Shidqia Lubis - Pudar
Download Mp3 Fatin - Rumor Has It
Fatin - Girl On Fire

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah menelurkan sensasi tersendiri dengan kemunculan Fatin Shidqia Lubis. Ya, siapa yang tak terkesima dengan suaranya kala menyanyikan lagu “Grenade”? Bahkan salah satu video aksinya tersebut yang diunggah di Youtube sudah ditonton 628.030 kali. Komentar-komentar positif hampir selalu muncul untuk gadis berusia 16 tahun ini. Ahmad Dhani dan Rossa pun tak segan memberikan pujian dan berebutan menjadi mentornya.

Sorotan tidak hanya lahir dari dalam negeri. Penyanyi kondang Bruno Mars tak segan mengapresiasi suara emas Fatin dengan menampilkan video aksi Fatin membawakan “Grenade” di situs resminya. Begitu mengetahui hal ini, sontak banyak fans musik yang mendatangi situs tersebut dan memberikan komentar. Lagi-lagi, kebanyakan memberi jempol pada gadis berjilbab yang berani memberikan versi berbeda daripada lagu aslinya yang dinyanyikan Bruno Mars.


lagu yang dinyanyikan fatin di x factor, lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia, lagu yang dinyanyikan fatin di x-factor, judul lagu yang dinyanyikan fatin di x factor indonesia, judul lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia, lagu fathin x factor, lagu yang dinyanyikan fatin x factor, judul lagu yang dinyanyikan fatin di x factor, Lagu yang dinyanyikan peserta x factor indonesia, lagu yang dinyanyikan fatin, lagu yang dinyanyikan fatin shidqia, lagu yang dinyanyikan fathin di x factor, lagu yang dinyanyikan di x factor indonesia, lagu yang dinyanyikan fatin di audisi x factor, judul lagu yang dinyanyikan fatin x factor, Lagu fathin, judul lagu yang di nyanyikan fatin x factor, lagu yang dinyanyikan fatin di x factor indonesia, lagu yang dinyanyikan fatin saat audisi, lagu yang dinyanyikan fatin saat audisi x factor


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Lagu yang dinyanyikan fatin x factor indonesia"
Back To Top