Soal ujian pengantar pendidikan luar biasa ut

Soal ujian pengantar pendidikan luar ini membekali, mahasiswa Program S1 PGSD untuk menguasai kemampuan yang memadai tentang karakteristik dan kebutuhan pendidikan anak luar biasa, sehingga mampu memberikan layanan pendidikan bagi anak luar biasa yang berada di SD biasa.

Untuk menguasai kemampuan tersebut, mahasiswa dituntut mengkaji konsep-konsep yang disajikan dalam buku materi pokok,
- mempelajari web-supplement dalam bentuk CD,
-mengerjakan latihan dan tes formatif yang disediakan,
-dan melakukan diskusi dengan mahasiswa lain.

Topik-topik yang dibahas dalam mata kuliah ini mencakup hakikat keluarbiasaan karakteristik dan pelayanan anak luar biasa, karakteristik dan kebutuhan pendidikan anak luar biasa dari berbagai jenis keluarbiasaan serta pelayanan anak luar biasa di SD biasa. Untuk itu mahasiswa diharapkan dapat mengkaji modul, mengerjakan latihan mandiri online, mengikuti tutorial online (tuton), dan mengikuti tutorial tatap muka. Kemampuanmahasiswa terhadap mata kuliah ini diukur melalui ujian akhir semester (UAS) dalam bentuk tes tertulis dan tugas tutorial dalam bentuk tes uraian dan/atau kinerja.


Download soal latihan UAS PDGK4404

Download panduan membuka soal

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Soal ujian pengantar pendidikan luar biasa ut Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Soal ujian pengantar pendidikan luar biasa ut


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Soal ujian pengantar pendidikan luar biasa ut"
Back To Top