Kurikulum 2013 kemdikbud.go.id

Berikut adalah Perubahan Kurikulum Pendidikan Terbaru yang Berlaku Tahun 2013 untuk SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum Pendidikan ini akan digunakan di dunia pendidikan di tahun ajaran 2013-2014.

Alasan dibuat kurikulum baru untuk SD, SMP, SMA, dan SMK adalah karena kurikulum yang berlaku terlalu padat dan tidak efisien. Banyak materi yang hanya membebani siswa dan tak banyak digunakan dalam kehidupan nyata siswa.


Silahkan Download Kurikulum SD SMP SMU SMK 2013 disini


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Kurikulum 2013 kemdikbud.go.id Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kurikulum 2013 kemdikbud.go.id


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


4 Komentar untuk "Kurikulum 2013 kemdikbud.go.id"

YANG TERHORMAT TIM PENYUSUN KRIKULUM 2013 MOHON DENGAN SANGAT UNTUK MATA PELAJARAN IPS SMP DALAM STRUKTUR KURIKULUM 2013 TERTULIS 4 JAM PELAJARAN PER MINGGU MOHON DENGAN HORMAT KEPADA PENYSYN DAN PENGAMBIL KEBIJAKSANAAN AGAR IPS SMP DIJADIKAN 5 JAM PERMINGGU

apakah ini sudah sesuai dengan perkembngan pserta didik? dan apa tdk akn mnimbulkan mslah d klangan pndidik?

Saya mau bertanya, mengapa untuk matapel Bahasa Daerah di kurikulum 2013 tidak eksplisit seperti halnya di KTSP, yang mendapat ruangan di struktur kurikulum pada kelompok B?

Menurut pakar sosiolog "Kurikulum 2013 yang paling berat di guru. Akhirnya hanya bisa diterapkan pada jenjang SD saja sementara untuk di tingkat SMP maupun SMA sulit sekiali. Untuk sekolah dasar sekalipun, gurunya belum siap melaksanakan kurikulum, hanya sekolah berakreditasi A saja yang mampu menerapkannya,”..

Sumber:
http://www.indowhat.com/2013/kurikulum-2013-perlu-memperhatikan-akreditasi-penyelenggara

Back To Top