Free article For you

Dialog Lucu


Berikut ini adalah kumpulan dialog lucu yang bikin agan2 ngakak abis,,silahkan ngakak abis abisan karena dialog nya lucu abis wkwkwkwkkw


Dialog Lucu - Dialog antara lembu dan ayam

Ayam : Manusia memang pentingkan diri sendiri!
Lembu : Kok kamu ngomong kayak gitu?
Ayam : Tengok nih. Apa yang mereka perbuat pada ku!
Lembu : Hah! apaan sih?

Ayam : Aku ni bertelur tiap hari. Aku ingin dapat anak dua tiga ekor. Biar kalo aku sudah tidak ada nanti ada pewaris aku nanti.Tapi manusia ni memang tak punya hati. Setiap hari mereka makan telor aku, Gi,mana aku bisa dapat anak!

Lembu : Alah! masalah kau itu cuman masaalah kecil !
Ayam : ?? Maksud kau?

Lembu : Nasip aku jauh lebih malang dari kamu. Rasanya pngen bunuh diri aja. Coba  bayangkan, tiap hari manusia minum susu aku tapi tida seorang pun yang panggil aku MAK!

Ayam : ??


Dialog lucu : Pesan Nasi Goreng
Ada sepasang kekasih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka. Kemudian si pria memesan,

"Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak. Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya...."

Kemudian si pelayan masuk terus bilang sama koki, " MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! "


Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya.
Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia?
Malaikat menjawab...50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..
Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..
INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala
dunia..
Dan Malaikat yg menangis..    wkwkwkwkkw


Dialog lucu : Orang indonesia
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan..
Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia..
Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gue miskin!!"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... Hahahaha"

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..."

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."
Tag : contoh teks tersedia dalam versi mobile silahkan buka lewat smartphone anda :
2 Komentar untuk "Dialog Lucu "

like thiz,mantab mas bro

hahahaha,..lucu abeeeeesss

Silahkan berikomentar...

Back To Top