Free article For you

Tutup semua Iklan 

Teks Wawancara Dengan Pedagang

Berikut ini adalah contoh teks wawancara singkat yang dilakukan  seorang pemuda bernama Riski dengan seorang pedagang bakso bernama Bapak Sutris silahkan disimak
Riski :Selamat pagi pak

Bapak Sutris :selamat pagi 

Riski :Bagaimana dagangan hari ini ?

Bapak Sutris :Alhamdulillah lancar

Riski :Darimana bapak terinspirasi untuk berdagang bakso?

Bapak Sutris :saya terinspirasi dari kakak saya yang berdagang bakso di Semarang.Disana saya di ajarkn 
cara membuat bakso yang enak.

Riski :Sejak kapan Bapak berjualan bakso disini?
Bapak Sutris :sekitar 1989

Riski :Bahan apa saja yang di gunakan untuk membuat bakso? 

Bapak sutris :Bahannya sangat banyak,yang paling utama adalah daging dantepungnya kalau bumbunya itu masalah gampang.

Riski :Siapa yang membantu bapak membuat bakso? 

Bapak Sutris :Istri saya yang membuat bumbunya sedangkan anak saya yangmembantu saya membuat bulatan bakso
.
Riski :Berapa keuntungan dari berjualan bakso perharinya pak? 

Bapak Sutris :Ya,hanya cukup untuk makan sehari-hari sekitar Rp.60.000,00 

Riski :apakah bapak nyamanberjualan bakso di daerah ini? 

Bapak Sutris :Saya sangat nyaman kareba orang-orang disini tidak usil.

Riski:Terimakasih pak atas informasi dari bapak.Saya permisi pulang.

Bapak Sutris:Ya, sama-sama.

Demikian teks wawancara dengan pedagang bakso semoga bisa jadi contoh untuk kamu yang lagi bikin tugas membuat teks wawancara



Premium Download Teks Wawancara Dengan Pedagang (2.4 MB)


share ke atau ke Untuk melihat Link Download


Artikel Terkait:


Sekian Artikel tentang Teks Wawancara Dengan Pedagang semoga bermanfaat, kalo ingin tau gimana cara mendapatkan uang dari hp Android silahkan berkunjung kesini , Terimakasih :)


.:: lanjutkan-> cara dapatkan $50 sampai $100 dari android ::.

Back To Top