Software untuk meng compress ukuran gambar

Untuk mengurangi ukuran gambar saya telah mencoba beberapa perangkat lunak dan hasilnya kurang memuaskan., Akhirnya teman saya direkomendasikan kepada saya untuk menggunakan Paint.NET. Untuk saat ini software ini adalah pilihan utama saya untuk membantu mengurangi mengecilkan atau me kompress ukuran gambar.

Paint.NET adalah freeware sehingga Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan software ini. Jika Anda ingin men-download software ini Anda dapat mengunjungi di sini
download Paint.NET

Microsoft Windows Paint VS Paint.NET



Sebagai contoh saya akan mencoba untuk mengurangi ukuran gambar menggunakanMicrosoft Windows Paint dan Paint.NET


Dimensi: 2.576 × 1932 dan ukuran gambar asli adalah 1,24 MB


1. Mengecilkan Ukuran Gambar Menggunakan Microsoft Windows Paint
Saya mencoba untuk membuka gambar pada Microsoft Windows Paint, dan hasilnya adalah peningkatan ukuran gambar menjadi 1,3 MB.
Saya mencoba untuk mengubah ukuran gambar pada Microsoft Windows Paint600 450 piksel x dan hasilnya adalah penurunan ukuran gambar sampai 153 KB.

2. Mengurangi Ukuran Gambar Menggunakan Paint.NET
Saya mencoba untuk membuka gambar pada Paint.NET dan resave denganpengaturan kualitas adalah 90, dan hasilnya adalah penurunan ukuran gambar sampai 1 MB.
Saya mencoba untuk mengubah ukuran gambar pada Paint.NET ke 600 x 450 piksel dengan pengaturan resampling adalah Kualitas Terbaik, dan hasilnya adalah penurunan ukuran gambar menjadi 62 KB.

Dengan hasil ini saya pikir Anda setuju dengan saya, jika Paint.net lebih baik daripadaMicrosoft Windows Paint. Jadi jika Anda adalah webmaster dan memiliki situs wallpaper, Paint.NET yang sangat berguna untuk membantu Anda untuk mengurangi ukuran gambar.


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Software untuk meng compress ukuran gambar Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Software untuk meng compress ukuran gambar


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Software untuk meng compress ukuran gambar"
Back To Top