Kata ucapan untuk syukuran

Berikut ini adalah contoh kata ucapan yang digunakan dalam acara sukuran ,semoga bermanfaat intuk anda yang akan mengadakan acara sukuran




ucapan untuk syukuran:
Assalammualikum Wr.Wb.
Dengan mengucap Syukur Alhamdulillah, kami bersama-sama seluruh warga yang terlibat telah melaksanakan amanah berupa Menerima, Menyembelih dan Mendistribusikan Hewan Qurban dengan sukses. Alhamdulillah kami menerima 13 ekor kambing dan 3 ekor sapi.
Untuk itu kami mengucapkan Terima Kasih kepada Bapa/Ibu yang telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan Qurbannya, semoga Allah menerima Amal Ibadah Bapak/Ibu Sekalian, amin.

Yang tak kalah pentingnya adalah terima kasih kepada seluruh Paniti dan Bapak2 yang telah begitu bersemangat membantu terlaksananya dari proses penyembelihan hewan, menyacah daging, menanding daging hingga pendistribusiannya.
Pada kesempatan ini saya Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Bp. Thomas Panggabean, Bp. Rudy Pardede dan Bapak Ngakan Made Oka yang telah membantu dari awal hingga akhir, atas peran sosial, kebersamaan dan solidaritasnya membantu kita semua.

Terima kasih juga kepada Pak Indra atas sarapan paginya berupa Ketupat sayur dan bubur Kampium ala minangnya, Pak Abduh Syukur dengan makan Siang dengan menu betawi lengkapnya, juga kepada Pak Dede Surahman dengan Kopi dan Teh panasnya, Ibu Rafni dengan Kuenya, Ibu Suryani dengan Kuenya, serta es sirup buatan ibu Ida

Saya menyadari jerih payah semua pihak untuk suksesnya acara tersebut, termasuk rasa capek yang teramat, semoga Allah membalas semua kebaikan, amin ya Rabbal Alamin.

Untuk itu, ungkapan rasa Terima Kasih dan Syukuran atas terlaksananya acara tersebut, kami mengundang makan malam kepada Bapak/Ibi sekalian di Rumah Bp. Indra Krisna, sabtu 13 desember Jam 19.30 malam, dengan menu Soto Betawi.

Terima Kasih
Wassalamualaikum wr.wb.




BACA SELENGKAPNYA...
Description: Kata ucapan untuk syukuran Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Kata ucapan untuk syukuran


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Kata ucapan untuk syukuran"
Back To Top