Contoh cerita lucu singkat

Berikut ini adalah kumpulan contoh cerpen (cerita pendek) lucu silahkan disimak

Contoh cerpen Dewasa - Berita baik : Anak laki-laki Anda akhirnya tumbuh dewasa

Berita buruk : Ia menjalin hubungan dengan tetangga wanita sebelah rumah
Berita sangat buruk : Anda juga


Contoh cerpen Celana Dalam - Seorang kakek dan nenek datang ke seorang dokter untuk pemeriksaan tahunan. Setelah mendapat informasi dari mereka, si dokter meminta mereka untuk mengambil urin dan feses mereka untuk diperiksa di laboratorium.
Si Kakek melihat kepada si Nenek dan berkata, "Apakah yang dokter bilang?"
Si Nenek menjawab, "Dokter meminta sepasang celana dalammu."
Contoh cerpen Cinta Bikin Pusing - Pada suatu hari ada 2 orang anak muda berjalan ke sebuah pedesaan.
Pemuda I berkata : "Bisa nggak kamu menuruni lembah yang terjal itu?"

Pemuda II berkata : "Bisa aja!!!!!!!!!!"

Pemuda I berkata : "Bagaimana caranya kamu menuruni lembah yang sangat terjal itu"

Pemuda II berkata : "Karena aku sedang pusing karena diputuskan oleh pacarku ya aku terjun aku menuruni lembah itu"

Pemuda I berkata : & %*&^%%$#**#@ "Cinta memang membuat semua jadi pusing"

Contoh cerpenk Gelandangan - Seorang laki-laki gelandangan menghampiri seorang pria perlente yang kelihatannya sedang suntuk.
"Pak, minta 5000 perak aja, kasihani saya...," katanya.
"Kalau saya kasih, apa duitnya akan dipakai beli minuman keras?" tanya si lelaki perlente.

Si gelandangan menggeleng.

"Apakah akan kamu gunakan untuk berjudi?" tanya si lelaki lagi.

Si gelandangan menggeleng lagi.

"Kalau begitu kamu ikut saya ke rumah. Saya akan tunjukkan pada istri saya apa jadinya jika seorang laki-laki nggak boleh minum dan main judi!" kata si lelaki tiba-tiba bersemangat.

?!@#$%^&**&^%$#@!?

Cerita Lucu Seekor Ayam - Psikiater: Coba ceritakan, apa masalah Anda ?
Pasien : Saya merasa kalau saya adalah seekor ayam

Psikiater : Sudah berapa lama Anda merasa seperti ini ?

Pasien : Sejak saya menetas!

Contoh cerpen Seorang Politikus - Bapak Sukakibul, seorang politikus handal dari partai berlambang "Tikus Kurus Beriler", dirawat di RS Jiwa, karena stress berat akibat kalah pemilu. Gejala yang timbul adalah Sukakibul jadi selalu minder, tidak pede, dan jalan merunduk-runduk merasa seperti tikus. Bahkan bicarapun seperti mencicit, dan jadi sangat takut dengan kucing.
Selama perawatan oleh Dr. Ahli Jiwa yang kondang, Sukakibul menunjukkan kemajuan yang pesat. Setelah 4 bulan perawatan, Dr. Ahli Jiwa memutuskan Sukakibul untuk pulang… dan dinyatakan membaik… Sembuh !!!.

Di ruang Dr Ahli Jiwa…., saat pemeriksaan akhir..

" Silakan Masuk Pak Sukakibul…. Selamat Pak. Bapak boleh Pulang.."

" Terima kasih Dok, tetapi…."

"Apalagi .., bicara Bapak sudah lancar, tidak mencicit lagi.."

" Ya, Dok, Tapi…"

"Ya..ya.., Bapak masih sedikit minder.., itu normal… Coba lihat Bapak sudah dapat berdiri tegak. Postur tubuh saat berjalan sudah tegap….

" Terima kasih dok…., anu Dok. Tetapi..."

"Bapak sudah normal,.. sehat. Bapak jangan takut lagi dengan orang-orang, termasuk lawan politik Bapak… Coba, apalagi keluhannya"

"Anu Dok.. saya sebenarnya juga sudah merasa sembuh 100%. Saya memang politikus handal dan sekarang sudah tidak merasa sebagai tikus lagi… tapi Dok… Apakah kucing-kucing sudah tahu kalau saya bukan tikus lagi….."

Contoh cerpen Tidak Menikah Lagi - Seorang profesor dalam bidang Bedah Saraf mempunyai syarat bagi dokter-dokter yang ingin magang padanya. "Selama kalian belajar di sini, kalian tidak boleh menikah". Peraturan ini berlaku bertahun-tahun, sampai suatu ketika ada seorang dokter yang nekat menikah walaupun baru satu tahun magang pada sang profesor.

Dalam suatu rapat, profesor itu berkata, "Sebelum saya mengeluarkan kamu dari program ini, apa pembelaanmu?" Dokter itu menjawab, "Anu Prof, Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi."

Contoh cerpen Pegang Kendali - Seorang suami yang takut pada istrinya datang ke seorang psikiater dan menceritakan masalahnya.
"Kamu jangan mau dibodohi oleh istrimu," kata psikiaternya, "Kamu pulang dan tunjukkan bahwa kamu adalah bosnya."

Sang suami memutuskan untuk mengikuti saran psikiaternya. Dia pulang ke rumah, membanting pintu, dan sambil mengacung-acungkan tangannya dia berkata kepada istrinya, "Mulai sekarang saya yang pegang kendali. Saya mau makan malam sekarang dan kalau sudah siap, kamu ke atas dan siapkan pakaian saya. Saya mau pergi dengan anak-anak dan kamu tinggal di rumah saja. Dan satu lagi, kamu tahu siapa yang akan memasangkan dasi saya?"

"Tentu saja saya tahu," jawab istrinya dengan tenang, "yang pegang kendali, dong."

Contoh cerpen 3 Permintaan - Seorang pemuda sedang mengendarai seekor kuda, melewati jalan dimana ada pohon tumbang. Pohon tersebut menimpa seekor ular, yang anehnya ular tersebut mamakai mahkota di kepala-nya. Begitu dekat ke lokasi pohon tersebut, terdengar oleh si pemuda ular tadi berkata.
"Wahai manusia, tolonglah aku dan aku berjanji akan mengabulkan 3 buah permintaanmu!". Setelah merasa heran sesaat karena dia pikir ini bukan ular sembarangan, sang pemuda kemudian menolong sang ular dan membebaskannya dari himpitan batang pohon.

"Terimakasih manusia, sekarang sebutkan 3 buah permintaanmu!" kata sang ular. Dengan polosnya si pemuda menyebutkan 3 buah permintaannya:

"Pertama, saya ingin mempunyai wajah yang tampan. Kedua, saya ingin punya tubuh yang besar dan kekar. Ketiga, saya ingin "barang" saya sebesar punya kuda saya itu" kata si pemuda sambil menunjuk kudanya.

"Baiklah, sekarang kamu pulang saja ke rumahmu!" demikian kata si ular. Pemuda tadi bergegas pulang ke rumahnya, dan segera melihat dirinya di cermin.

Pertama dia lihat wajahnya, dia tersenyum dan merasa senang karenasekarang dia begitu tampan. Kemudian dia lihat badannyapun sekarang lebih tegap dan kekar.

Terakhir dia melihat "barang"nya dan ...menjerit........

Dia lupa kalo kudanya adalah kuda betina.

contoh cerpen singkat contoh cerpen pengalaman contoh cerpen persahabatan contoh cerpen remaja contoh cerpen terbaik cerpen persahabatan contoh cerpen cinta contoh cerpen sahabat contoh cerpen pengalaman contoh cerpen persahabatan cerpen pendidikan contoh cerpen anak-anak contoh cerpen dan unsur intrinsiknya contoh cerpen terbaik contoh cerpen cinta contoh cerpen singkat tentang persahabatan


BACA SELENGKAPNYA...
Description: Contoh cerita lucu singkat Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Contoh cerita lucu singkat


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Contoh cerita lucu singkat"
Back To Top