Artikel Gratis Buat Kamu

Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM


Artikel Terkait dengan Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna blackberry cdma
Gan, sya Mau Nanya Mengenai Hp BB Yg bertipe CDMA.  Bisakah di gunakan menggunakan kartu GSM Kalo Bisa Bagaimanakah Caranya? Dan kalo Tidak Bisa Bagaimana Solusinya agar bb cdma bisa menjadi gsm?  Mohon di bantu ya.

Hmm..mungkin anda salah satu dari pengguna bb cdma yang punya pikiran gimana ya agar bb cdma yang kmuu pake bisa menjadu gsm

Sebelum bertanya lebih jauh, ada baiknya kita ketahui dahulu
perbedaan antara bb cdma dan gsm ini

  1. Blackberry GSM menggunakan simcard sedangkan blackberry CDMA biasanya dengan sistem Inject (aktivasi tanpa simcard). Contoh jika anda ingin menggunakan kartu perdana smartfren, cukup dengan membawa nomor smartfren dan membawanya ke gallery smartfren untuk diaktivasi sebagai nomor blackberry anda.
  2. Mengenai tarif blackberry cdma dengan blackberry gsm relatif lebih murah blackberry CDMA.
  3. Menggunakan jaringan yang berbeda namun Kekuatan jaringan hampir sama, GSM memiliki 3G atau 3,5G sedangkan CDMA mempunyai kekuatan sinyal Evdo.
  4. Harga blackberry CDMA lebih rendah dibandingkan GSM, karena rata- rata blackberry CDMA merupakan blackberry BM( Blackmarket) yang tidak dibawa oleh garansi resmi indonesi
Sudah taukan perbedaannya ,,jadi masih berpikir tentang gimana Cara Unlock blackberry cdma menjadi gsm?..jawabannya tentu saja tidak bisa.

Description: Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM
3 Komentar untuk "Cara Unlock Blackberry CDMA Menjadi GSM"

ini baru artikel keren saya ketipu juga

Bisa aja nih si agan..
ternyata gak ada cara inject cdma ke gsm :P
Mutiara Carita Cottages<

waduh....... gimna ceritanya nie..........
ane bisa ke tipu

Back To Top