Wanita tercantik di dunia 2015


Jika setiap wanita dibolehkan memilih nasib dan takdirnya sendiri tentu mereka akan memilih pilihan menjadi wanita cantik, setelah itu barulah pilihan menjadi pintar dan cerdas. Karena menjadi seorang wanita cantik segala kemungkinan terbuka lebar, termasuk menjadi apapun yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Lalu siapakah yang menjadi wanita tercantik th 2012?..

Beyonce Giselle Knowles (30), masuk jajaran penyanyi tercantik di dunia 2012 versi majalah People, bergabung dengan perempuan-perempuan yang juga telah memegang gelar yang sama (pemenang tahun lalu) seperti Michelle Pfeiffer, Julia Roberts, Nicole Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez.

Penghargaan wanita tercantik itu didapatkan Beyonce setelah dikaruniai anak pertama Ivy Blue Carter, buah dari perkawinannya dengan rapper Jay-Z pada 2008.  

"Saya merasa jauh lebih cantik dari yang pernah saya rasakan karena saya telah melahirkan. Saya tidak pernah merasa begitu terhubung, tidak pernah merasa seperti saya memiliki sebuah tujuan di bumi ini," katanya kepada People.

Saat ini Beyonce sedang mempersiapkan konser pertamanya pascakelahiran bayi pertamanya di Atlantic City, New Jersey, bulan depan.




BACA SELENGKAPNYA...
Description: Wanita tercantik di dunia 2015 Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Wanita tercantik di dunia 2015


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Wanita tercantik di dunia 2015"
Back To Top