Artikel Gratis Buat Kamu

Unprotect gameguard lost saga


Artikel Terkait dengan Unprotect gameguard lost saga


Cara Pakai  Unprotect Game Guard lost saga
1.Buka Aplikasi Unprotect Game Guard langsung dari Winrar Atau B1 Free Archiver
Jalankan Aplikasi ini sewaktu muncul nProtect Game Guard
(Periksa Di Task Manager,Namanya GameMon.Des)
JANGAN DI-EXTRACT NANTI DC
untuk windows xp SP2/Vista/2000 klik open
untuk windows 7/Mac/Linux klik Run As Administrator

2.Klik Hack Game


3.Klik Lagi Hack GameGuard

4.Close Aplikasi

5.Buka Cheat Yg akan Dipakai

6.Happy Cheating No DC

Link Download Unprotect gameguard lost saga

Download
pass: wdblog



Description: Unprotect gameguard lost saga Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Unprotect gameguard lost saga


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Unprotect gameguard lost saga
6 Komentar untuk "Unprotect gameguard lost saga"
Anonymous
delete

maksud klik kanan run as admistrator itu klik di mana?? sedangkan di extract aja gk boleh

Anonymous
delete

kan udah di open trus pilih yyang mana? pleaseeee

saat di extract akan ada password masukin pass diatas

Anonymous
delete

Cara Unprotectnya gimana ?

Anonymous
delete

cara unprotectnya gimana KK ?

Anonymous
delete

yang untuk window xp klik open mksudnya apa, pdahal kan gak ada klik open di task managernya, ksih pncerahannya pliss ...!!

Back To Top