Free article For you

Pendaftaran yahoo


Cara Pendaftaran di yahoo, dapat kita mulai dengan membuka situs yahoo.com. Apabila kita belum pernah mendaftar di yahoo sebelumnya,maka kita harus membuatnya dulu dengan mengklik "buat akun" pada sudut kiri atas. Selanjutnya kita akan disuguhi halaman pendaftaran yang harus kita isi untuk melakukan pendaftaran di yahoo
.

Di bagian halaman pendaftaran yahoo, kita harus mengisi bagian yang tidak boleh dikosongkan. Yang paling awal, kita akan diminta untuk menuliskan nama, jenis kelamin, tanggal, bulan dan tahun kita lahir, serta tempat kita berdomisili. Selanjutnya, kita akan diberikan kesempatan untuk memilih nama user kita di yahoo.

Nama ini haruslah unik, atau tidak dimiliki oleh pengguna yahoo yang sudah mendaftar. Selain itu, kita diberikan kesempatan untuk melakukan pengecekan atas nama akun yang sudah kita buat. Melalui tombol cek ini kita akan mengetahui apakah nama yang kita inginkan, sudah dipakai sebelumnya atau belum pernah digunakan sama sekali.

Selanjutnya, kita akan diberikan kesempatan untuk memilih password. Hati-hati ya, dalam membuat password, karena suatu saat pasword kita bisa dijebol. Hindari penggunaan pasword yang sama dengan akun-akun lain dimana kita menjadi bagian dari akun tersebut. Selain itu alangkah baiknya juga menhindari menuliskan password dengan menggunakan tanggal, bulan, dan tahun kita lahir.

Selanjutnya, kita akan diberikan kesempatan untuk membuat email alternatif. Email ini berguna untuk saling menjaga sebuah akun. Selanjutnya kita akan disuguhi dengan pertanyaan-pertanyaan kunci, yang mudah diingat dan dihafalkan, jika suatau saat kita lupa nama dan password akun kita di Yahoo.

Usahakan seunik mungkin. Selanjutnya, kita harus memasukkan "huruf yang sulit dibaca", sebagai persyaratan akhir pendaftaran yahoo. Huruf-huruf ini dibentuk dalam tulisan yang disambung-sambung.

Jadi kita harus teliti, sebelum mengisikannya. Setelah itu klik "buat akun." Maka pendaftaran yahoo pun selesai dan kita bisa menggunakannya akun yahoo kita.

Setelah selesai melakukan pendaftaran yahoo, maka kita bisa menemukan beberapa aplikasi dan konten menarik di yahoo. Sebut saja, yahoo messenger yang ada di dashboard kita, tanpa harus menginstall fasiltas chatting dari yahoo, yaitu yahoo messenger.

Sajian berita baik dari lokal ataupun mancanegara juga bisa kita nikmati, Entertainmet, keuangan, olahraga, dan lain-lainnya. Atau beberapa aplikasi yang bisa terhubung langsung seperti website flickr, twitter, mimlr dan juga blog yahoo. Selamat menikmati.

pendaftaran yahoo.com pendaftaran yahoo mail pendaftaran yahoo email berbahasa indonesia pendaftaran yahoo messenger pendaftaran yahoo indonesia facebook
0 Komentar untuk "Pendaftaran yahoo"

Silahkan berikomentar...

Back To Top