Artikel Gratis Buat Kamu

Laptop tiba-tiba mati atau hank


Artikel Terkait dengan Laptop tiba-tiba mati atau hank

Indikasi masalah
Pertama kali dihidupkan Laptop menyala dan berjalan tanpa masalah, tetapi setelah beberapa saat tiba-tiba hank atau mati tanpa peringatan apapun. Ketika itu terjadi, laptop terasa panas di bagian bawah. Dan kipas pendingin bekerja lebih keras dari biasanya.

Kemungkinan masalah:

Kemungkinan besar ini adalah masalah disebabkan panas. Hal ini terjadi karena modul pendingin tersumbat dengan debu dan laptop tidak bisa "napas" dengan benar.Maksutnya sirkulasi udara di dalam laptop tidak lancar, ini menyebabkan Laptop tiba-tiba mati atau macet karena prosesor (CPU) terlalu panas. Cara memperbaikinya cukup dengan Membersihkan kipas pendingin dan heatsink untuk mengatasi masalah.

Description: Laptop tiba-tiba mati atau hank Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Laptop tiba-tiba mati atau hank


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Laptop tiba-tiba mati atau hank
2 Komentar untuk "Laptop tiba-tiba mati atau hank"

Mas mau nanya nih mas laptop saya pas saya jalankan untuk main game tiba-tiba bergoyang lalu saya biarkan eh malah mati mas ...itu kenapa ya mas,mohon pencerahanya ma kasih

tolong jawaban dikirm ke khususuntukumum@gmail.com

gan, tolong tipsnya..
Ceritanya gini gan, hp saya merk hp nc6000 pas lagi menghidupkan video tiba2 mati sendiri, kmudian sy hidupkan, trnyata gak bisa hidup lagi , saya lihat chargernya pun gak mau ngecas lagi..hingga sekarang masih matot..

Back To Top