Game Online Terbaru 2015 ( review )

Tahun 2012 Indonesia akan kedatangan banyak game-game baru yang segera akan dirilis. Tahun lalu, tercatat setidaknya lebih dari 10 Judul game baru telah menambah daftar game yang bisa kalian nikmati silahkan lihat disini Mau tau game apa saja game baru yang akan segera di rilis dan masuk di Indonesia tahun 2012 ini ? Berikut ini daftar beberapa game yang terbaru di 2012 ini


---MUSUH ABADI
MUSUH ABADI adalah MMORPG yang berpusat pada perang PvP dan menawarkan pengalaman berperang yang sangat menarik, sistem bertarung mudah, sehingga baik gamer pemula maupun hardcore bakalan menikmati game ini. MUSUH ABADI gratis untuk dimainkan, kamu tidak perlu membayar untuk bermain Game Online Terbaru 2012 ini. Tinggal download lalu install di PC kamu, dan bergabunglah ke dalam game perang terbesar di Indonesia abad ini!



---A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online
Setelah Asiasoft Indonesia sukses merilis AIKA Online di Indonesia tahun 2011 lalu, projek berikutnya yang bakal dikerjakan oleh tim asiasoft indonesia adalah Alliance of Valiant Arms Online (A.V.A). Game First Person Shooter online ini sangat mendunia akan kualitas grafis dan gameplay yang memukau. A.V.A diakui sebagai salah satu "more realistic" game FPS Online terbai. Hal ini terbuti dengan diraihnya beberapa penghargaan pada event Korean Game Award tahun 2007. Tanggal pasti perilisan game ini belum diumumkan oleh pihak Asiasoft.



---ARGO (Hybrid MMORPG)
Selain A.V.A, daftar game baru lainnya dari Asiasoft Indonesia adalah ARGO Online. Game ini memiliki genre baru yaitu Hybrid MMORGP. Buat kamu yang bingung apa itu Hybrid MMORPG, adalah genre yang menggabungkan berbagai elemen MMORPG dengan Action Game.

Fitur unik lainnya dari ARGO Online berada pada arena pertempuran, yang menampilkan fitur PVP berbeda dengan kebanyakan MMORPG, karena adanya sistem raid yang seru, disertai dengan pemilihan kelas yang bervariasi.

Game ini juga belum memiliki tanggal pasti perilisannya.



---Forsaken World
Game online terbaru lainnya yang akan dihadirkan pada tahun 2012 oleh Lytogame setelah Allods Online dan Jade Dynasty adalah Forsaken World. Game ini dikembangkan oleh Perfect World Entertainment dengan mengusung MMORPG fantasi. Beberapa keunggulan dari Forsaken World adalah kualitas tanpilan grafis yang detil dan fitur yang sangat lengkap. Forsaken World memiliki unsur PVP kuat seperti Open PK / Server PvP, Skill PvP khusus Wrath of Awaken, Guild War, dan Arena (Grup battle) yang sedang dikembangkan. Beberapa event menarik menyambut closed beta Forsaken World telah berjalan sejak Desember 2011 lalu. Namun tanggal pasti tahap CBT belum juga diumumkan.



---Putra Langit Online
Setelah Merilis City Transformer Online (CTO), PT. CAPPLE selanjutnya akan merilis 1 judul baru pada daftar game mereka, Putra Langit Online. Game ini mengadobsi cerita komik/manhua dari pengarang terkenal Tony Wong, yang telah menerbitkan berbagai judul sukses sejak era 90-an seperti: Tiger Wong, Tapak Sakti, Legenda Putra Langit, dan masih banyak lagi. Putra Langit ber-gendre MMORPG, dan memiliki fitur-fitur game terbaru saat ini. Pada tahun 2011, game ini mendapatkan award Best Graphic Award Winner, di Asia Online Game Award.

---King of Kings III
Setelah mewujudkan fantasi para gamer menjadi seorang penyanyi melalui game terbaru InGame Showtime Online, game berikutnya yang akan dihadirkan InGame di Indonesia 2012 nanti adalah King of Kings III. King of Kings 3 adalah free-to-play 3D online role-playing game (MMORPG) yang menitik beratkan pada fitur PvP dan RvR. Jelajahi sebuah dunia fantasi abad pertengahan, setelah berlangsungnya perang sengit berkepanjangan.



Selain beberapa judul diatas, beberapa daftar game lainnya yang segera rilis oleh Dragonfly Indonesia (belum ada tanggal pasti) antara lain :

---Special Force 2
Sebelumya, di tahun 2011, Dragonfly Indonesia telah merilis game FPS berjudul Special Force. Berbeda dengan Special Force, Special Force 2 telah menggunakan engine Unreal 3. Game ini membawa sistem game yang canggih, inovatif game konten dan kualitas grafis yang melebihi versi sebelumnya.



---Soldier of Fortune
Game ber-genre FPS lainnya yang juga akan dirilis oleh Dragonfly Indonesia. Soldier of Fortune Online adalah judul baru yang telah diperbaharui sebagai versi online. Sangat cocok untuk pasar saat ini karena rekonstruksi serte pengembangannya tetapi tetap mempertahankan keaslian seperti versi konsolnya - Soldier of Fortune : Payback. Game ini dibuat berdasarkan dari kecepatan gameplay, dinamis yang akan memberikan pengalaman game tembak menembak serta elemen aksi.



---Kingdom Under Fire Online
Judul baru lainnya yang akan dirilis Dragonfly Indonesia. Kingdom Under Fire (KUF) diatur dalam dunia abad pertengahan/fantasi, sebuah game action dan strategi yang dapat memaksimalkan potensi gameplay karakter yang fantastis, grafis cantik dan ketegangan penuh aksi.
Sejak dirilisnya ‘A War of Heroes (2000)’, ‘The Crusader (2004)’, ‘Heroes (2005)’ dan ‘Circle of Doom (2007)’, seri KUF telah menjadi sangat populer, menjual lebih dari 2juta unit di seluruh dunia. Game ini secara global dikenal sebagai sebuah mahakarya.

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Game Online Terbaru 2015 ( review ) Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Game Online Terbaru 2015 ( review )


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


2 Komentar untuk "Game Online Terbaru 2015 ( review )"
Anonim
delete

makasih ya udah di beri tahu yang banyak sampai kenyang aku nya !!!

Wah mantabb listnya.. ane nambahin donk

Eden Online Indo - www.eden.web.id

Bubble Ninja Indo - www.bbn.web.id
CBT 12 - 15 Okt 2012
OBT 18 Okt 2012

Back To Top