WWW.INDO-MILYADER.COM Tips cara mudah jadi milyader

WWW.INDO-MILYADER.COM adalah Suatu konsep bisnis online yang nyata dan efektif dalam menghasilkan uang di internet.Dengan Berinvestasi Rp 100.000,- Sekali seumur hidup,anda dipastikan* mendapatkan hasil 10 Milyar Rupiah lebih.Hasil se-fantastik itu akan anda peroleh hanya dengan mengajak rekan anda sebanyak 4 ( empat ) orang saja.baca ilustrasi pada menu
Sistem.

Rekan Netter:

Dengan semakin pesatnya perkembangan pengguna Internet di Indonesia,Ini merupakan Peluang Emas bagi kita untuk meraih penghasilan yang tak terhingga dari Internet.

Kalau selama ini anda menggunakan internet hanya sekedar untuk Facebook,Chatting, Game,cek mail,kenapa tidak mencoba hal yang lebih menguntungkan di segi Financial. Mulai sekarang patut dimanfaatkan peluang yang ada untuk Berbisnis Online,bukan beralih kegiatan tetapi memanfaatkan kegiatan yang ada.

PENJELASAN SISTEM KERJA:

Setiap kali seseorang bergabung melalui website replika anda maupun website dalam jaringan anda,otomatis komisi akan anda dapatkan yang besarannya setiap level berbeda-beda seperti gambaran pada menu "SISTEM". Komisi tersebut akan langsung ditransfer oleh Admin/pengelola ke rekening anda jika sudah mencapai batas minimal transfer pada bank anda.

Indo-milyader.com memberikan sistem bisnis matrik terbaik dengan viral marketing gratis.Begitu keanggotaan telah AKTIF, maka Anda telah siap menjalankan sistem bisnis terbaru yang sangat menguntungkan ini !

Pembelian Produk dari indo-milyader.com senilai Rp.100.000,-(yg sekaligus menjadi biaya pendaftaran anda dan tidak ada lagi biaya tambahan setelah ini) dibayarkan secara bertingkat:
- Rp 25.000 untuk Sponsor Level-1 (orang yg memperkenalkan program ini kepada anda yaitu :Nama Sponsor dan nama tersebut otomatis akan berganti menjadi nama anda jika mereferensikan ke orang lain melalui website replika anda.
- Rp 2000 untuk Sponsor Level-2
- Rp 3000 untuk Sponsor Level-3
- Rp 4000 untuk Sponsor Level-4
- Rp 5000 untuk Sponsor Level-5
- Rp 6000 untuk Sponsor Level-6
- Rp 7000 untuk Sponsor Level-7
- Rp 8000 untuk Sponsor Level-8
- Rp 9000 untuk Sponsor Level-9
- Rp 10.000 untuk Sponsor Level-10
- Rp 20.000 untuk pengelola website utama

-Rp 1000 untuk Donasi peduli sesama

Berikut sebuah gambaran penghasilan Anda melalui indo-milyader.com

Tertarik untuk mencoba? silahkan daftar di WWW.INDO-MILYADER.COM




BACA SELENGKAPNYA...
Description: WWW.INDO-MILYADER.COM Tips cara mudah jadi milyader Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: WWW.INDO-MILYADER.COM Tips cara mudah jadi milyader


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "WWW.INDO-MILYADER.COM Tips cara mudah jadi milyader"
Back To Top