Game 3 Kingdoms Online


3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.

Di dalam 3 Kingdomes Online kalian akan diajak mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah Cina. Jadikan karakter kalian sebagai salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.

Peperangan akan terjadi terus menerus, tanpa ada persyaratan dan batasan dalam jumlah pasukan baik dalam misi penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka. Membangun Fortress sebagai tempat perlindungan merupakan fitur yang sangat mendukung didalam pertempuranmu dan persiapkan kapal karena kalian akan dihadapkan dengan pertempuran di atas air untuk pertama kalinya di dalam game online.

Bawalah pasukan dengan Private Soldier untuk mendukungmu dalam pertempuran. Gunakan Siege Weapon (Catapult, Ballista, dll) untuk menghancurkan Fortress musuhmu. Tunggangi kuda perang untuk menambah kecepatan dan menghancurkan barisan musuh.

Dengan tampilan grafis yg baik 3 Kindoms Online sangat menyenangkan dimainkan baik bersama-sama atau berpetualang sendiri.

Untuk mendaftar 3 Kingdoms Online kamu bisa menuju
ke web nya disini
cara daftar
klik daftar baru
keterangan

wave ID --isi dengan ID yang akan digunakan untuk login game jangan sampai lupa
Gender ---jenis kelamin
password-juga jangan sampai lupa,digunakan bersamaan dengan wave id  saat login minial 4 karakter 
Pin -------Pin digunakan untuk reset password dan menghapus karakter di dalam game.PIN hanya terdiri dari angka.Panjang PIN minimum 6 karakter, maximum 8 karakter.
email -----masukkan alamat email yang aktif



3 kingdoms online,cara daftar 3 kingdom,cara daftar 3 kingdoms,cara daftar 3kingdom,cara mendaftar three kingdoms online,cara mendaftar 3 kingdoms,cara mendaftar 3 kingdom,daftar 3kingdoms,dimana daftar 3kingdom,game 3 kingdom online di linux,game 3kindom,daftar 3d kingdom games online,DAFTAR 3 KINGDOMS,cara pendaftaran 3 kingdom,cara mendaftar game 3 kingdoms,cara mendaftar 3 kindom,cara daftar game three kingdoms,cara daftar 3 kingdom online,TEMPAT PEDAFTARAN GAME 3KINGDOM ONLINE,cara mendapat kuda di game 3 kingdoms Review Game 3 Kingdoms

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Game 3 Kingdoms Online Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Game 3 Kingdoms Online


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


1 Komentar untuk "Game 3 Kingdoms Online"
Haidar
delete

KK berikan lokasi lokasi treasure box donk ?

Back To Top