Free article For you

Cara melihat ip adress clien


Apakah yang dimaksut alamat IP?

Setiap perangkat komputer yang terhubung ke Internet umumnya diberikan sebuah nomor yang dikenal sebagai alamat protokol internet (IP). alamat IP terdiri dari empat angka yang dipisahkan dengan titik (juga disebut ‘dotted-quad’) contohnya 127.0.0.1.


Karena nomor ini biasanya diberikan kepada penyedia layanan internet di daerah-berbasis blok, sebuah alamat IP dapat digunakan untuk mengidentifikasi wilayah atau negara dari mana sebuah komputer yang sedang terhubung ke Internet. Sebuah alamat IP kadang-kadang dapat digunakan untuk menunjukkan lokasi umum pengguna.

Karena angka mungkin membosankan untuk dilihat, alamat IP juga mungkin ditukar dengan nama Host,agar lebih mudah untuk diingat. Hostname bisa dilihat dengan menemukan alamat IP, dan sebaliknya. Pada satu ISP saat diterbitkan satu alamat IP untuk tiap user. Ini disebut alamat IP statis. Karena ada sejumlah alamat IP dan dengan peningkatan penggunaan internet ISP sekarang masalah alamat IP secara dinamis keluar dari kolam alamat IP (Menggunakan DHCP). Ini disebut sebagai alamat IP dinamis. Hal ini juga membatasi kemampuan pengguna untuk situs web host, server mail, server ftp, dll Selain pengguna menghubungkan ke internet, dengan virtual hosting, mesin tunggal dapat bertindak seperti beberapa mesin (dengan beberapa nama domain dan alamat IP) .

Mengetahui alamat IP dapat memungkinkan Anda (dan orang lain ) untuk mengakses layanan yang berjalan pada mesin anda seperti game online, server (FTP, web, mail), dan utilitas akses remote (PCAnywhere, GoToMyPC, MS Remote Desktop.

cara melihat alamat ip client bisa dengan menggunakan software advance ip scanner
Download software advance ip scanner
http://www.softpedia.com/progDownload/Advanced-IP-scanner-Download-6289.html
Tag : Internet, Komputer, Software tersedia dalam versi mobile silahkan buka lewat smartphone anda :
0 Komentar untuk "Cara melihat ip adress clien"

Silahkan berikomentar...

Back To Top