Aa Gym & Teh Rini Pindah Kewarganegaraan Malaysia?

BANDUNG - Aa Gym dan istri kedua, Teh Rini, dikabarkan pindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Malaysia. Isu itu menyeruak karena Aa Gym tak kunjung menghadiri sidang cerai.

Ketika dikonfirmasi kepada pengacara Aa Gym, Jaenal SH, di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/5/2011), dia mengaku tidak tahu Aa Gym pindah kewarganegaraan.

“Enggak tahu kalau pindah kewarganegaraan. Beliau masih di Madinah, bukan di Malaysia,” ucap Jaenal.

Menurut Jaenal, Aa Gym dan Teh Rini yang menjalankan ibadah umrah sejak 12 April 2011. Belum kembalinya Aa Gym ke Tanah Air karena masih ada urusan di Madinah.

Masih di Madinah. Aa enggak menghindari (persidangan). Awalnya, perkiraan saya dua minggu di sana, tapi ada acara lain,” kata Jenal tanpa menjelaskan detail.

Dalam sidang, agendanya masih tetap mediasi. Majelis Hakim meminta Aa Gym dan Teh Ninih untuk dihadirkan kembali pada sidang berikutnya, 24 Mei 2011. “Tiga minggu ke depan, mudah-mudahan beliau hadir,” harapnya.

Selama di Madinah, tutur Jenal, memang ada respons dari Aa Gym tentang perkembangan sidang gugat cerai talaknya terhadap sang istri pertama. “Respons Aa tanya tentang sidang. Komunikasi dengan Teh Ninih juga ada, baik-baik saja,” tandasnya.(ang)

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Aa Gym & Teh Rini Pindah Kewarganegaraan Malaysia? Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Aa Gym & Teh Rini Pindah Kewarganegaraan Malaysia?


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Aa Gym & Teh Rini Pindah Kewarganegaraan Malaysia?"
Back To Top