Modem adsl tercepat

Bagi pecinta kecepatan akses internet tentu membutuhkan modem terbaik dan tercepat dengan kualitas dan fitur terbaru. Berikut adalah satu review modem dari D-Link.
Modem ADSL D-Link 2011

Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B
Produsen : D-Link Corporation
Kelebihan : Produk ini termasuk sebuah firewall terintegrasi dan VPN passthrough.
Kekurangan : Port USB opsional bukan versi tercepat USB.
Kesimpulan : D-Link DSL-2320B adalah modem DSL terbaik yang tersedia dalam saluran ritel.

KINERJA TINGGI DSL MODEM

The D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) memungkinkan Anda untuk mengakses sebuah koneksi DSL internet berkecepatan tinggi. DSL-2320B mendukung ADSL2 terbaru / 2 + standar untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi (sampai 24Mbps1 hilir dan hulu 3.5Mbps1) dengan panjang mencapai dari (ISP) Pelanggan Internet Service Provider Digital Line Access Multiplexer (DSLAM). The-DSL 2320B juga kompatibel dengan ADSL standar. Untuk membuat jaringan rumah atau kantor, cukup tambahkan router2 multi-port.

Selalu aktif, selalu terhubung
Tidak seperti layanan dial-up internet, koneksi internet DSL selalu sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mengakses Web. The-DSL 2320B TR-067 mendukung standar memastikan kompatibilitas dengan infrastruktur ISP Anda. Modem ini secara otomatis mendeteksi setting DSL Anda dengan cepat membuat sambungan ke Internet. DSL-2320B termasuk alat konfigurasi yang sederhana dan berbasis Web Graphic User Interface (GUI) yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah memodifikasi setting untuk terhubung ke layanan Internet DSL. Indikator LED berlokasi membiarkan Anda cepat memeriksa status modem dan aktivitas.

Pilihan konektivitas
The-DSL 2320B menawarkan port Ethernet dan USB untuk konektivitas fleksibel. RJ-45 port memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Ethernet seperti router multi-port atau Ethernet-komputer diaktifkan. Jika port Ethernet tidak sedang digunakan, maka Anda dapat menggunakan port USB untuk menghubungkan USB-komputer diaktifkan dan wakil versa3.

The D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) adalah all-around tinggi kecepatan tinggi DSL solusi akses internet, apakah Anda adalah pengguna rumah yang membutuhkan akses internet berkecepatan tinggi untuk men-download file lebih cepat, atau pengguna bisnis yang mengandalkan internet untuk menjalankan bisnis sehari-hari.

D-Link DSL-2320B memang menjadi "Modem Terbaru 2011 Terbaik" untuk saat ini dan menjadi salah satu modem paling dicari, sementara untuk harga, modem ini dibanderol dengan harga $39.99.

Download Modem Tercepat Software: Modem Master ActiveX Component,Jual modem adsl, router, usb/pci/pcmcia wireless Bluelink,3g Wireless Router | Modem Usb Terbaik dan Tercepat,3G GSM/GPRS/EDGE/UMTS/HSDPA USB Wireless Modem-7.2Mbps,

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Modem adsl tercepat Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Modem adsl tercepat


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


2 Komentar untuk "Modem adsl tercepat"

Salam kenal WD, di follow balik blog aku ya sob,.. Thx

Anonim
delete

Belinya di mana??

Back To Top