Sinetron Bukan Diriku RCTI

Bukan Diriku" judul sinetron produksi sinemart yang tayang di RCTI. Dibintangi Bertrand Antolind, Baim Wong dan Ririn Dwi Arianti.

“Bukan Diriku”, dibuat ringan namun memiliki alur cerita yang unik, dengan alur cerita yang tidak biasa, membuat pemirsa akan terus menantikan penayangan episode-episode selanjutnya. Cerita dan scenario ditulis oleh Fiona Magdalena, disutradarai Indrayanto Kurniawan.

Mengkisahkan tentang Ryo (Baim Wong) dan Ayla (Ririn Dwi Ariyanti) sebagai sepasang kekasih. Ryo adalah lelaki workaholic. Karena sifatnya itu, ia kesulitan mengungkapkan cintanya pada Ayla. Ayla pun merasa cinta Ryo tidak bersungguh-sungguh, Ayla memilih putus. Ariel (Bertrand Antolind), boss mereka begitu menginginkan cinta Ayla. Sifat Ariel suka mempermainkan perempuan, sinis dan sering merendahkan orang lain. Ryo pun menjadi sasaran Ariel, pekerjaan Ryo dipersulit.

Di saat Ayla memutuskan hubungannya itu, Ryo berjanji akan memberi kejutan pada Ayla. Di taman, Ryo akan melamar Ayla. Sayang kebahagiaan Ryo tak lama. Sesaat mereka berjumpa, sebuah mobil menabrak Ryo, ia tewas, namun roh Ryo masih menyaksikan kesedihan Ayla. Di rumah sakit, suster Dian (Enoch TB) memandangi rohnya. Suster Dian bisa melihat roh Ryo karena ia juga seperti Ryo. Ryo bisa menggunakan jasad orang yang dalam kondisi koma dengan syarat kalau orang lain tahu jati diri Ryo, maka Ryo akan meninggal. Tapi tubuh siapa? Tak ada pilihan lain baginya, hanya tubuh Ariel yang tersedia.

Untuk mendukung cerita, ditampilkan perpaduan bintang yang memiliki segudang pengalaman dan bintang muda berbakat, seperti Shireen Sungkar, Andrea Dian, Rama Michael dan Fikri Ramdhan.

Jangan lewatkan tayangannya setiap Selasa mulai 18 Juli 2006 hanya di RCTI Oke.

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Sinetron Bukan Diriku RCTI Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Sinetron Bukan Diriku RCTI


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "Sinetron Bukan Diriku RCTI"
Back To Top