Main game Need For Speed secara online (Need For Speed World Online)

Ini game khusus buat kamu yang suka balapan,yang biasanya main game balap mobil  Need For Speed di pc secara ofline alias tidak terhubung dengan internet sekarang sudah bisa main game Need For Speed ini secara online bisa main rame-rame lebih asik kan? tinggal nunggu notor gp nih,,kapan ya motor gp bisa online juga kalo ada yang tau motor gp online kasih tau ya..

Pada game Need For Speed World Online ini sobat disuguhkan dengan sebuah permainan hebat dan menantang yang mampu memacu adrenalin. sobat bisa membangun interaksi dengan para gamer mania seluruh dunia, melakukan balapan secara rame-rame (multi player & single player ), kejar - kejaran dengan polisi (pursuit), berkeliling kota dan lain ² yang kesemuanya dapat dilakukan secara bebas.

Game ini juga didukung dengan disain grafis yang bagus membuat Game Need For Speed World Online semakin hidup dan tidak membosankan. Cara bermain game Need For Speed World Online terbilang mudah. Berikut saya berikan screenshot tampilan game Need For Speed World Online







Gimana keren kan??



Buat para gamer mania harus nyoba game online yang satu ini, dijamin seru. Untuk sementara Need For Speed World Online hanya terdiri dari dua server North America dan Europe dan menurut berita bakal dibuat Need For Speed World Online untuk server khusus Indonesia. Untuk bisa bermain dalam game Need For Speed World Online sobat harus melakukan register terlebih dahulu disini, dan lanjutkan dengan download game Need For Speed World Online yang sudah disediakan disana.

Untuk para NFS World indonesia mereka mempunyai jadwal tersendiri untuk online bersama pada hari sabtu dan minggu (Sumber dari kaskus). selamat mencoba game online Need For Speed World Online.

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Main game Need For Speed secara online (Need For Speed World Online) Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Main game Need For Speed secara online (Need For Speed World Online)


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


5 Komentar untuk "Main game Need For Speed secara online (Need For Speed World Online)"

gan,, gw suka bnget ni...,, baru tau ane klo nfs da online_A...
gan,, klo maen pake jaringan modem snggop gak narek_A nfs world ni...???
biasa_A an3e maen PB lancar2 ja,, tp klo ni gak tau ni,, mhon pncerahan_A gan...

Anonim
delete

iya ne coy klu pakai modem bisa ngk coy..

wah..cara maennya gmana gan...

bingung mo cri lawan kok ngk bisa zo???gmn brow maen'a?
klo pke modem SmartFren ...... nGaciiiiiiiiiiiiir kyk NFS World

Anonim
delete

gan!!!ane udh download ni game tpi kok game nya gak bisa dimaenin?????????tlong klo ada yg tau mohon diberi tau caranya!!!!!!!

Back To Top