contoh surat lamaran kerja (download)

Berikut ini adalah contoh surat yang biasa digunakan untuk melamar kerja

Contoh ke 1.

Padang, 26 September 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Hand's Parmantindo
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Padang

Dengan hormat,
Bpk. Bambang Satrio, seorang asisten editor di PT. Hand's Parmantindo, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Hand's Parmantindo.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hand's Parmantindo.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama                             : Helda Halim
Tempat & tgl. lahir  : Padang, 22 Agustus 1988
Pendidikan Akhir            : Sarjana Akuntansi Universitas Pancasila - Jakarta
Alamat                            : Perum Bojong Depok Baru 1, Blok ZT No.3, Cibinong 16913                 
Telepon, HP, e-mail        : 021 - 87903802, HP = 0817 9854 203, e-mail = putri.flo@gmail.com
Status Perkawinan           :Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. Flamboyan Bumi Singo, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Helda Halim



Nah biar lebih cepat dalam melakukan penulisan, Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar dalam bahasa inggris serta cv dalam bahasa indonesia Lamaran Kerja Cpns maupun perusahaan swasta sudah di tulis pada Word 2003. Sahabat semua tinggal download lalu buka Surat Lamaran Kerja melalui word 2003 dan edit sesuai dengan identitas masing-masing. Ok Selamat mencoba semoga semua di terima bekerja

Download contoh surat lamaran kerja

Kumpulan contoh soal cpns terbaru Gratis 2010 2011

BACA SELENGKAPNYA...
Description: contoh surat lamaran kerja (download) Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: contoh surat lamaran kerja (download)


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "contoh surat lamaran kerja (download)"
Back To Top