Free article For you

Biodata yuki kato



Berikut adalah foto foto dan biodata dari pemain sinetron. Yuki Kato

Nama Lengkap : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi)  Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing



(Sumber:Tabloid Gaul)
122 Komentar untuk "Biodata yuki kato"

steven william kue gelem ora ambek aku. aku trisno ambek kue.slam buat yuki kato aku ngefens bngt sm dia.dtnglh k smpn 2 sei suka.laut tador.

haruuum
delete

steven ma yuki kato kalian serasi bgt.pacaran betulan aja...okey

steven wiliam minta numb hpna

Anonymous
delete

kak steven ganteng amat aku ngefens bngt loh...?

kak steven apa kabar nya aku kirim salam sama semua pemain pemain arti sahabat ya..?

ya ya ya,,ntar disampein dh salam nya sama si steven:)

Anonymous
delete

AQ NGEFANS BANGET KAK KEVIN (FATHIR) N KAK CUT (VITA) COCOK BANGET. KAK KEVIN N KAK CUT MINTA NUMB HP NYA YA.

Anonymous
delete

yuki aku ngfans bgt m km...duuh serasi bgt deh ma steven!eh,kyaknya seru juga kalo ajeng di sinetron arti sahabat ikutan tim cheers,aku pengen lhataksinya,truz rambutnya jadi berponi dan bergelombang,biar gk bosen...sukses bwt yuki n steven!

Anonymous
delete

kk,,chika[vita] blh mnt no hp,, yach??? qw ngefen's bgt ma kk?? kk cocok bgt ma kk fatir lho?? no hp kk di kasih ke internet aj??

Steven Willian
delete

Emang seserasi apa aku sama si Putri Keong?
Kalo serasi aku mau jadiin di pacar boleh?
Ada yang marah gak?

Anonymous
delete

hallo, my name is damayanti and inah, kita b'dua ngefans bngt nih sama kak steven william, kita b'dua setuju klw kak steven jadian beneran ama kak yuki kato, oya kak klw di lihat2 kakak mirip sma justin biebir, tpi sayangnya kakak ga bisa nyanyi, oya kak kpn2 dtng dng ke sekolahan aq di smpn 1 kresek.

Anonymous
delete

iiiih steven u cocok ma yuki usahain main nya berdua z pokoknya the best

ihhhhhhhhhhhh steven q suka dech liat km ama yuki ko main d film arti sahabat gila cocok banget ama romantis abizzzzzz
apa lagi ko kevin tu lagi romantis

Anonymous
delete

qha steven quw ng'fans beud ma qha"

steven, kamu jadian beneran ja ma yuki, coz kalian tu serasiiiiiiiiiiiiiiiiii bangetz !!!

Anonymous
delete

hhahahaa . idih malu gue bacanya .. dasar orang orang kampung ih .

Anonymous
delete

steven n' yuki pasangan paling serasi di arti sahabat semoga kalian gak di tv ajj romantis tapi juga di luar...kita pengen kalian jadi pasangan beneran..bkan di film ajj tapi kalian beneran pacaran
pokoknya kami dukung kalian dech
by;evi n' santi smpn 1 cikancung pans arti sahabat terutama kalian n' cut meriska dan kevin julio

Anonymous
delete

kak pacaran dunk ama kak yuki?????????????? KAMI SEBAGAI FANS STIA KAK STUJU BANGEEEEEEEEEEEE?????????? KOK???????
LOW KAK CHIKA CO2K~X MA KAK KVIN

TPI TTP PSNGAN PLING IDEAL YA KAK STEVEN MA KAK YUKI......

KAMI TNGU YA.... TNTNG BNGAN KLIAN,,,,,

OKE??????????????????????????????????????

" KAK MAMPIR DUNK KE PDNG,,,KMI TNGU KDTANGAN KAK MA TMN2 YA"

KA APA KA2K BENER NIE KA2K MW PACARIN PUTRI KEONG....?????

N KA2K SERASI BNGT MA KA YUKI !!!!! AQ DUKUNG 1OOO%!!!!!!!1

PASTINYA KITA GK MARAH ! TPI MALAH BAHAGIA!!!!!

DAH DLU YA KOMENTARYA ! DAHHHHHHHHH

Anonymous
delete

kak stevan akk ngfans bgt ma ka"k....

I WILL ALWAY LOVE YUO kak........

k'k stev klo suka ma k'k yuki nyatain donk cintanya k'k stev gk usah pake malu2 kucing gth gk asyik tau gk.............
ayo semangat k'k stev

virgin
delete

d'yuki,,

huft..cantik banget,,,,

co2k bnget ma stefan,,,

d'yuki rmbutnya d'poni dongk..
biar tmbah cantik...

hhehehehehehe

Anonymous
delete

tutut n asri berkomentar ihhhhhhhh stefan ckep bgt cheh q mw jd pcar km...............

Anonymous
delete

q ngedennnnnnnnnnnnssssssssssssss bwangetttttttttttttttsssssssssssssssssssssssss ma k" chika and k" yuki ?????????????????????????????????????????????????????????? boleh gak q minta namber nxa ya???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

shandy
delete

klia"n psangaN yg sRasi bgT siCH!!!!!!

meilina
delete

kak kevin jadian ma kak yuki donk...! nyatain cintaxa kan udah seneng tgl nembak ap susahxa klhtanya kak yuki jga ska tuh!!1 jgn menyerah y! wlau kak yuki msh milikxa kak esa berusaha trus q doain trus deh....!!@

meilina eka puspita sari
delete

kak steven smua dkung km ma kak yuki jgn tkuy nembak kak yuki walaw kak yuki msh milik kak esa trus usaha ya jgn pernah mnyerah inget smgat ..45! awali dgn bismillah dan akiri dgn amin isyaallah smua brjln dgn lancar good luck kan steven

meilina eka puspita sari
delete

kak steven berjuang lah demi kak yuki

huehe tag do'a in byar stefan cepet pacaran sama mbak yuki

kak steven am kak yuki kok ga'jdan bnrn aj sich?

IKHA AND DEVA
delete

.KAKG STEVE,KM CO2K BANGET BUAAANGGGGGGGEEEEEEEETTTTTTTTTZ MALAH MA KAK YUKI N KITA SLALU BERHRP KALIAN BER-2 BISA BRSMA GAK HNYA DI FILM
cz kita gak rela klu kak yuki sama kak esa lbh serasi sma kak steve n klu ecting romantissss bngt udah kyk beneran aja(kita brhrp)
tpi gak cma kalian aja kok yg serasi semua pemain arti shbt tu serasi ma pasangannya
~ WE LOVE ARTI SAHABAT ~
~ WE LOVE STEVEN & YUKI 4EVER ~
~ FOREVER ~

ratna shinta
delete

jalan ceritanya bagus.its good job all,,,,steven, yuki, n friend I Love so much..

ratna shinta
delete

q cm pesen aja,,,kalau apa yang kita lihat di tv itu, gak sama dg kenyataan,,, apapun yang jadi keputusan hati kalian itulah yang terbaik,,,ok

Anonymous
delete

ayyyyoooooo donx.....kag steven n kag yuki jadian beneran....klian cuocoxxxx buanget'zzzzzzz......aku selalu berdoa semoga klian jdian bnran.semangat z bwat dapetin cnta.x kag yuki...
cayyyyoooooooo...............

ka' yuki & ka' steven minta no. hp dong..please..............

TIA WILLIAM
delete

steven....I LOVE YOU....MUACCCHHHH

hy kak ku fans bnget loh ma kkak. dngar2 nih kak pcaran ya ma kak steven..........................

putri.k
delete

kak yuki n' kak steven npa gx jdyn za???
X an bdua co2k bgt....???

i loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee arti sahabat

whiewhien
delete

kak stiven loe gntng bngt zich ?????? blh minta no hp nya gg kalau gg blh jga gg pa" kok tpi mau y jd sobat w,kayak nya t6ambh akrab l\ja ma yuki kato hahahaha...........

PUTRI K
delete

KK,APA AQ BLH MNTA NO HP KK. BWT SMUA AKTOR DI ARTI SAHABAT.OKKKKKKKKKK..............

Anonymous
delete

Yuki w ngefans bgt ma l,gk nyangka bgt w pas lht profil l,trnyta umr l sama ma w,,n ekting l sumpah bgus bgt,n l serasi bgt kl d psangi ma k' steven

retno, siska and putri
delete

kk,steven aq mnta no hpnyaa donkkkkkkk........... kk rmhnya di mana...... kk cck bgt lo sm kk yuki jadian donkkkkk. kk takut sm k esa ya....

Anonymous
delete

KASIAN IH FANSNYA ALAY SEMUAAAA

Anonymous
delete

steven kalau cinta g' usah malu-malu buat nyatainnya yach!!!

Anonymous
delete

nanti kalau malu-malu nyesel lho!!
aku saranin nyata'in aja diterima apa nggaknya apa kata nanti.yang penting dia tau perasaan kamu kak!

dahlia sari & emma
delete

yuki sma steven pacaran z deh.. cocok bnet looooooooohhh!!!!

kak bnrn kk cocok bngt sma yuki kato,,,
jadian z ka',,,
jngn cma cnta di tv z tpi di luar jga lh,,,
klian mang cocok bngt,,,
aq ngevens bngt ma kak stevan,,
tolong lh ka',,,no hp nya ksh,,,

knp kk gak prnh mw ngsh no hp kk,,,
mnta npa no kk cozzz q tu pngn bngt brtmn ma kkk.........
aq ngevens ma kk,,,
skli kli dtng knp ke kisaran,,
blz lh kak komentar q di tunggu y,,,,

IIIIIIIIIIII LLLOOOOVVVVVVVVE YOU ARTI SAHABT................

wow,foto na bang steven keren abizz

yuki kato juga,kagak x cantik

aku vens banget ama ka stevan ama kayuki aku penen kayuki sama ka stevan pacaran

sherly marcelina
delete

steven william
loe keren banget sih...
loe cocok banget sama yuki kato.,
tapi sayang ya..,yuki katonya udah jadian sama esa...,,
loe sih kelamaan nembak yukinya...!!!

Anonymous
delete

k'k Yuki............. kak Stevennnn...... Please... kalian jadian ja ea, kalian tuch cocok bangetsss,, seruassiiiiiii Buanggggeeeettttssss...... Aku pengen ngeliat kalian jadian secara langsung dan aku pengen ngeliatnya waktu syuting di arti shbt.

Nafisha
delete

duchhhhhhhhh apakh itu kak steven bneran????????????, aku kurang yakin klau itu kak steven, kak steven kan sibuk banget..... nggak mungkin sempet baca komentar........... gmn pndpt klian semua???????

monicca
delete

k'q mnt nmr hpx y pliiis q mhn krm ke nmr q nie 082141046613

alamanda grils
delete

kak... steven william please jadian y ama kak yuki qu nge fans banget ama kalian berdua jadian y kakkk....

afni and elfida
delete

kk yuki kato semoga sukses ya dalam meraih cita cita . kk kpn kk knl ama kk steven william.

NICE GIRL
delete

I LOVE YOU ARTI SAHABAT

kk yuki blh mnta nmr tlfn nya .......

Anonymous
delete

ka' steven willam khapand2 ke" kaltim yoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .....?


by " ajeng ,,,,...

Anonymous
delete

GUE HESTY....gue ngefans banget ama steven william,,& gue harap yuki & stevan dapat bersama di nyatanya....yuki and stevan pasangan yang cocok banget...!!!!!!!!!!!!!!GOOD LUCK AND LOVE FOREVER

Anonymous
delete

GUE DILLA n dwi guA sTuJu buuuuuuuuaaaaaaaanGeT kLo yukI n sTeVen wIlIIaM tOwH jDian ......
mGa bSa lngGeNK smPe k PlamInan ....................................................
AAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIINNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mGa mReKa bRdUa aBDi sMpE' d aKhIr hYaT eA ..........

safira
delete

hy???????????????????
kak yuki and kak stevan
oh ya.......kak yuki and kak stevan tuch cocok banget knapa ngak pacaran aja agr tambah romantis di flim arti sahabat
tpi hati hati ya pacarannya ntar kak esa nya nangis ..............
he....he...he.....he
by:safira

Tya ,Nia ,Kory .......kotarih
delete

kak yuki rambutya di sosis donk supaya makin caNTIK
n gayanya buat sepenimin mungkin
n buat ka steven makin ganteng ja ya minta no hp nya DonkKKKKKK ???
Ka kpn2 dtnk donk ke mdn
aqu pengen juumpa ma kkk...
kk jadian bneran ja ma k'yuki aqu setuju loh lw kkk ma ka yuki
Buruan kk tembak kk yuki......

Anonymous
delete

kak steven, aku s7 bngeet kalo kka jadiian sm kak yuki kato..
~~~~~~___

kak steven ,aku s7 benget kalo kka jdiian sm kak yuki kato ...........

tapi klw udh jdian ......
jngn lupa kita yah ........
curhat-curhat gtu sm kita , mau kan ??????????

Anonymous
delete

kk steven ...........
kk thu munkk gax da 2 nya dchh dmta q ,,,,kk kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn bngt,,, tw g q thu ngefenz bngt mha kk.. kk thu pcran ja mha putri keong

ikah n' imah (RISA 4ever)
delete

kax yuky ma kax stevan beneran cocok abiz,,,, np gx jdian bnran jawwwww

Anonymous
delete

yusna n mela...................................k aku stju bangeeeeeeet klo k steven sma k yuki jdian.ku ngefans banget sma kalian brdua........aku brharap kalau kalian bsa brsama slamanya dan menjadi pasangan yg serasi slama-lamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

-i love you arti sahabat-
sampai jumpa k yuki n k steven byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.

Anonymous
delete

kk yuki nd kk stiven tu psngn plng srasi???????????????????????????????????????????? kk brdua jdian ya???????????????????????????????? ku ngdkng bngt kl kk jdan.......................

Anonymous
delete

uuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh so sweet bangetz mau donk jdi tmenny

Anonymous
delete

kalian 2 co2k s-dunia

Anonymous
delete

kak steven...
I LOOOOOOOOOOVEE YOUUU.....
Muuuuuuuuuaaaaaacccccchhhhhhhhh......

Anonymous
delete

wat cut meyrisa,.,. cntiiikk bgtz cie..bgi2222222222 dunk cntiknya..

Anonymous
delete

hae kak stevan aku ngefans bgt sma kka lho.kak yuki kl kak mau tau aja aku tuy smpi bkin b.indo ku tntang kak yuki.ae kak chika kak putih,muanitzz and imutzzzz bgt.kak nina I LOPE U.

Anonymous
delete

i lophe kak yuki n steven .................... klian psangan serasi di sinitron arti sahabat,,,,,,,,,,,,,,

K Steven ma K Yuki,serasi buangetz qw brhrp klian bisa pacaran,klian brdua kn gagah dan cantik........
By ; Jihan

bilkis n della
delete

k steven ganteng bnget cocok banget sm yuki kato minta nomor hp nya kak steven n yuki kato dong

Anonymous
delete

kak steven ganteng bangeeeeeeeeeeet.kakak tuh cocok banget sma kak yuki,pasangan yang serasi.


I LOOOOOOOOOOOVE U

Anonymous
delete

kak steven co''kx ma kak yuki
semoga bener2 jadian amien..............!!!!!!!!!!

Anonymous
delete

hayyy...ka steven guantengggggg buangettttZZz sHeeee...Co2k tHeee mA Yuki KatO AliasSs Putri KeeeoooNgggg....
kaN Yuki kAto Da PuX pacr Kan,oasTi ka Steven Cari2 kesempatan Pas laGi sYUting Kan????????
NEmbak aJa 2 yuKix,tRus Suruh aJa yuKI pUtusin PcrX...tRus JadiAn Thaeeeeeee....
pUaZztiiiiIIIi cUOCokkkkkk BUangEttttttt....!!!!!!

Anonymous
delete

AlO kAkAk StEvEn UdAh CoCok BuAnGeT aMa KaKak YuKI uDaH pAcArAn AjAh DeH gX tAhAn NgEliAt KaLIaN bErDuA KalAu MeSrAnYa hAnYa Di FiLM aRtI sAhAbAt UDaH lAh PaCaRAn AjAh q SeTuJu BuANgEtzzz ? SeMaNgAt yAh NgEJaR cInTa KaLiAn BeRDuA 1 l0v3 U

Anonymous
delete

k'yuki selamat ulang tahun ya semga panjang umur.selalu sukses,tambah pinter dan yang paling penting....kaka harus berbakti kepada orang tua kaka ya...

armada
delete

kak steven co"k banget dhe sma kak yuki

:)

kalau ka"k steven nembak k'yuki psti semua fans "arti sahabat" seneng bangen

yakin deh..............!

:)

nining
delete

kak steven co"k banget dhe sma kak yuki

:)

kalau ka"k steven nembak k'yuki psti semua fans "arti sahabat" seneng bangen

yakin deh..............!

:)

fitri yukers forevers
delete

hmm....
ka' steven gntenx bngt...
nd ka' yukie jga cntix bngdz...
q brhrap klian ber2 bsa jdian ych...
ammiieenn...
q sngt brhrp bngdz buat klian ber2...

hai...........!!!kak,,,,,,
blh nanya ga'kpn sih loe nyadar klw loe 2 ya orngx super asssssssikkkk!!!

i loooooooooooovvvvvvvvveeeeeeeeee u s0 much qha stev. . .

Anonymous
delete

kak yuki ma kak steven kalian bener pacaran kan,kalau kalian pacaran kami vans kakak pasti seneng lagi pula kn gg da yang halangin,kak yuki ma kak esa putus jha deh..........!!!!!!!!!kak yuki ma kak stevan pacaran ya!!!!!!!!

Anonymous
delete

hy cmua vans arti sahabat,ni buat produserx ya q sbl bngt ma pemain arti sahabat yg nmx RENA masak mw rebut pangeran kodok dari putri keong sebel bngt sook cantik lg,jelek jugaaaaaaaaaaaaaa,kalau bisa ganti ceritanya donkkkkk kn ksihan pangeran kodok dan putri keong nangis mulu karna cintax dipisahin huhuhuhuhhhh kk da orng jht bngt kyk gtu ya!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous
delete

hai kak yuki dan teman teman,saya aisah dari sabah,saya minat dengan cerita arti sahabat,kak yuki cocok dengan kak stefan dan kak chika cocok dengan kak kevin ,saya doakan semoga pacaran ya.....

Anonymous
delete

kag steven aku ngefans bgt sama kakak , mnta nomernya boleh gak ??????

Anonymous
delete

elfrida
kax steven aq ngefans bngt moe kk,
kk thu co2k she moe kak yuki tpe,kk moe kak yuki thu beda agama gmna pndpat kk?

Anonymous
delete

bte' bngt ma pemain arti sahabat yang nmx RENA msk rebut pangeran kdok dr putri keong,sok cantik lg jelek jg cntikkan putri keong,by the way kak yuki ma kak stevent pacaran ya kl pcran q dukung krna q stuju bngt,q lihat2 mka kakak berdua hmpir sama jodoh ni yeeeeee

Anonymous
delete

bnr muka kk stevan hmpir sma dngn mka kk yuki

endah fitri intan
delete

yuki kato degan steven kalian memang cocok ha ha ah ha ah ah ha ha ha ah ah ah ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha

artini
delete

kak steven q thuw ngefans bngt lhoooo?????????????? am kk??????????? leh gag mnta numb hp nya......

kak npha sich rena thuw skha bngt rebut cintanya pangeran kodok am putri keong,,,q thuw gag skha bngt liad rena sook kecantian.... sebel dechh?????????????

artini
delete

kak q sbgai fans kk,kk hrus perjuangin cinta pangeran kodok am putri keong..
q thuw gag skha law kk tunangan am eank nmanya rena...ok?????????????????

Anonymous
delete

ka Steven jadian aja dech ama ka Yuki soalx ka Steven serasi bngt ama ka Yuki plisssss jadian,saya jg pengen minta nomor handphone ka Steven dan ka Yuki plisss donk soalx saya ngefens banget ama ka Steven dan ka Yuki

nurhalimah
delete

ak setuju klu steven sma kka yuki!!
mukanya juga hampir mirip ko

kk qhu ngevens banget sma kk kk dtg ke bali ya...
q tunggu k datangan x

ajeng dera rahayu
delete

hai namaku ajeng dera rahayu. gimana yah kalau ka steven & ka yuki jadian pasti bnyak yang ngedukung. ka steven ka yuki jadian beneran dong bukan hanya di sinetron aja. kalian tuh cocok bangetttttttttttttttt pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssss jadian beneran yah

Anonymous
delete

Kak Yuki sama Kak Stefan cocok bgt....
Smoga bneran jadian ya...
Pasangan Ideal bgt..
Semoga bneran ya....

Qt,para fans" kalian berharap gtu lho..

Anonymous
delete

kak steven aq ngefans bgt ma kk...........bleh mnta nombr hpnya gk?????kk steven co2k bgt ma kk yuki kato...jdian aja,,,
qw dri ank SMK ABDI NEGARA MAGELANG....SLM BWT ANAK2 ARTI SAHABATTTT EA????I WILL ALWAYS LOVE YOU KK STEVEN............

Anonymous
delete

aq rani n li2",,kk yuki mndingn jdyan aj ma kk steven czz x-an co2x bgt dueecchhh....qt maw ti2p slm bwt tmn2 dsna....we are love you forever....

Anonymous
delete

aku ngafens banget sama ka steven ka steven cocok banget sama cut meriska loh

Anonymous
delete

Kak maxsim imuet ngets dech.....Mnta no hp"a dong??????
ih kak co2x ngetz dech ma (karina).......
ems kpn2 maend ke magelang dumz

Anonymous
delete

k steven,, jdian ma k yuki yahh.. aku sbg fansnya k steven, stujuu bnget klo k steven jdian ma k yuki

I LOVE YOU..

minta nomer handphonenya donk,,lw gag alamat fbnya

tiara putri ameliya
delete

hy kak steven and kak yuki
q fans brat kalian
kkk steven tu gnteng buangtzzzzzzzz cih
ap lgi kkk yuki
cantixxxxxxxxx buangtzzzzzzzzz
tpi walaupun klian fans brat aku tapi yg paling q idola kan adalah nabi muhammad saw
tpi klau didunia klian brdua...........
bytiara

aieni hajizah
delete

ka'yuki cocok bgt sm ka'stefan dari pada ka'yuki sm ka'esa sigit

Anonymous
delete

ka steven jadian dong sma ka yuki kayo...........

merhlye ayu maharani
delete

gw suka buangatttt ma pamain arti sahabat karna senuanya cantik n ganteng2 buangat terutama steven william...... I LOVE SO MUCH....KWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKKWKWK By merhlyeeee ayu maharani

Anonymous
delete

ka' steven keren banget
jadyan aja ma kak yuki okhh klian cuocok abiezzz
kak yuki kak steven minta no handphonenyah dunkzzzzz

Gita camucut ccimuucca
delete

ka"jadian ja ma kak yuki okhhh
klian serasi cocok buanget dehhh pokoknyaa

Gita camucut ccimuucca
delete

ka'steven,ka' yuki keren abiezz dh
aq fans berat kak steven dan kak yuki.
kak steven ma kak yuki cocok bangetzz
moga** jadian bneran yh kak
ka'yuki dan ka'steven pasangan ideal
moga jadi beneran yh
keren keren
tyangin lagi dong arti sahabatnya

yukii katoo . . . .
awaq fenss bngett nhee amaa auu al.aa loee thuu cntikk shee N loee thuu miripp bngett amaa rankkk eankk dahgg awaq anggap kk awaq , , ,



mankkk loe maemm aphaa shee koxx bsaa cntik bngett gtu ????
tpii bnerrr ktaa rank2 klww loe mankk bner2 co2xx amaa stevenn wiliiam al.a amaa2 gaantenkk N cantixx hehehehehehehheehheheheh
oea lpa . . . do'a_inn yhaa biiar anakk guee kykk dii antraa pemainn artii sahabtt . . .


mksihh yhaa ,,,,,
by . . .
by . . .
by . . .

Anonymous
delete

iy ka steven knp ga jdian ajj klian co"k bgtt aq doain agr kka bsa jdian bneran ka steven cocok ya sma ka yuki bkn ka ariel tatum

Anonymous
delete

kak ayo dong jadian sama kak yuki nanti kak steven nyesel loh ,kalau gak nembak kak yuki ,gimana ayo dong tembak keburu di ambil orang,gak usah malu malu

Anonymous
delete

ana yukavers

kak steven kenapa si g pacaran aja sm kak yuki kan cocok tau udh mendingan ma kak yuki aja dri pada ma ariel tatum ga jls
oh ya aku fans bgt ma kak steven n kak yuki kato
salam y sm kak yuki

Anonymous
delete

ana yukavers

kak yuki aku fannns banget ma kak yuki
oh ya kak selamat ultah yg ke 17semoga panjang umur sehat n sukses selalu




maaf telat

Silahkan berikomentar...

Back To Top