Penampakan UFO Menghebohkan Warga China

(News.com.au.)baru-baru ini di dua provinsi yaitu provinsi Zhejiang kota Ningbo dan Kota Wuxi di Provinsi Jiangsu China ditemukkannya penampakan pesawat luar angkasa atau UFO tersebut.

Sehingga kedua provinsi tersebut harus menutup sementara Bandar Udaranya, Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China Rabu, 7 Juli 2010. Gosip ini mendapat perhatian serius dari beberapa negara Maju seperti Amerika Serikat, Jerman, dan negara bagian Eropa lainnya.

Alasan bandar udara tersebut ditutup bukan karena pesawat tak bisa mendarat, akan tetapi adanya penampakan UFO (unidentified flying object) sekitar pukul 21.00 waktu setempat.
kejadian ini sering berlangsung, bahkan ada dari masyarakat kota tersebut sempat memfoto-foto kegiatan UFO disalah satu pegunungan yang terletak di provinsi Zhejiang.
Seorang sumber anonim China bependapat bahwa pejabat berwenang telah membongkar misteri penampakan UFO itu setelah melakukan serangkaian investigasi. Namun, hasil investigasi itu belum akan diumumkan ke publik. Data itu masih bersifat rahasia, sebab ada kaitannya dengan kepentingan militer. Penjelasan resmi dari pemerintah menurut informasi akan diberikan Jumat ini.
sedangkan salah seorang staf bandara mengaku pernah melihat sebuah cahaya yang sinarnya sangat silau sehingga dia tidak bisa melihat dengan jelas bagaimana bentuk dari UFO tersebut. padahal di tiap-tiap bandara Internasional tersebut sudah dilengkapi dengan mesin pelacak atau radar.
tidak hanya itu saja, menurut pengakuan dari salah seorang sopir taxi bandara mengatakan kepada media Xinhua pada Rabu malam dia melihat benda bercahaya di langit dengan kekuatan sinar yang sangat menyilaukan.
"Benda itu tiba-tiba melesat ke arah barat, seperti sedang melarikan diri terhadap sesuatu," kata dia, Sementara, badan meteorologi setempat berusaha menenangkan orang-orang yang panik melihat penampakan benda bercahaya pada Rabu malam itu.

BACA SELENGKAPNYA...
Description: Penampakan UFO Menghebohkan Warga China Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Penampakan UFO Menghebohkan Warga China


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


Back To Top