Artikel Gratis Buat Kamu

tukeran link yuk :)


Artikel Terkait dengan tukeran link yuk :)

Bagi teman-teman yang mau tukeran link silahkan isi kolom dibawah,isi nama dan alamat blog,setelah tekan enter link sobat secara otomatis akan terpasang disini.Bagi teman2 yang memasang link WD BLOG ditempat yang strategis  linknya akan saya pasang di daftar blog,lihat dibawah,yang rajin update blog linknya tampil paling atas:)diharapkan sobat juga memasang gadget yang sama, kalo belum tau,masuk ke rancangan / tambah gadget / pilih daftar blog

setelah itu silakan taroh link WD BLOG di blog sobat
URL :http://blog-wandi.blogspot.com/
Title : WD BLOG | kumpulan tips komputer | internet | tv online |

Bagi yang ingin tukeran banner silahkan komen dan tinggalin link blognya,saya akan cek dulu banner saya udah dipasang di blog sobat pa belum,,
silahkan pasang kode ini


banditz

setelah terpasang banner sobat akan saya pasang dihalaman  ini
jangan lupa kasih komen di bawah untuk perkenalan









anjar666.blogspo.com









anjar666.blogspo.com

www.marfinsyah.co.cc”ok”


banditz














Description: tukeran link yuk :) Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: tukeran link yuk :)


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang tukeran link yuk :)
19 Komentar untuk "tukeran link yuk :)"
Anonymous
delete

udah aku taroh link WD Blog di blog aku..
blog aku http://rumahmode23.blogspot.com

makasih link RumahMode juga udah aku pasang

koq blm dtambahin juga, url ente udah ane masukin noh di www.bepsml.name cek y ;),.

bepsml.name udah dipasang,maksasih dah mau tukeran link,,

Gw dh ngikut pasang sob....

Sudah dipasang ya Sob ... Putri Busana

barner sudah saya pasang di sidebar blog saya mas wandi.salam persahabatan ya...thank udah mo berteman

thx mas Wandi link dah kupasang di blog saya

keren benar caranya nie....
klo bisa ajarin juga donk....
oh. iya sy dah tukaran link ma friend nie

thank's ya dah mau tukarn link ma kita-kita yang baru di blog...
kalo sempat meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya ini....
ok.. salam kenal
http://tipscomp.info

pokoknya link saya jangan di pasang di myster linky.. google ga suka sob, google ga akan baca link yg dititipkan ma pihak ke3 seperti myster linky..

oh ya maaf,kotak pencariannya dipindahin ke bawah

link nya udah di pasang boss

i'm waiting..

http://www.traveltime.co.cc

This comment has been removed by the author. - Hapus

Banner dan Link nya sudah tak pasang ya gan CHECK DISINI

Linknya dah aku pasang boss di http://1sthans.blogspot.com/2007/01/link-exchange.html

salam kenal... linknya dah aku pasang di blog ku http://kakinaga.blogspot.com

Back To Top