Sebran's ABC -- Program belajar mengenal huruf dan angka untuk anak-anak

Software Tidak pernah ada kata terlalu dini untuk mengajarkan anak-anak anda untuk belajar dan mengenali huruf dan angka. Mulailah mengenalkan kepada mereka huruf dan angka yang ada secara menyenangkan.
Mengajarkan anak mengenal huruf dan angka adalah tugas orang tua yang bisa dilakukan sejak dini. Namun ada satu tips khusus untuk melakukannya, yaitu buatlah pembelajaran itu menyenangkan untuk anak-anak anda sehingga mereka menyukainya dan dengan begitu mereka dapat dengan cepat mempelajarinya.
Untuk melakukannya anda bisa menggunakan bantuan software tambahan seperti Sebran's ABC.
Sebran's ABC adalah sebuah program belajar untuk anak-anak dalam mengenal huruf dan angka. Software ini begitu menyenangkan bagi anak-anak anda karena dibuat berwarna dengan iringan musik dan game-game menarik yang kesemuanya itu dirancang untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Dan asyiknya lagi software ini mengajarkan dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.



BACA SELENGKAPNYA...
Description: Sebran's ABC -- Program belajar mengenal huruf dan angka untuk anak-anak Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Sebran's ABC -- Program belajar mengenal huruf dan angka untuk anak-anak


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


3 Komentar untuk "Sebran's ABC -- Program belajar mengenal huruf dan angka untuk anak-anak"
Anonim
delete

tanks booss..ini bagus untuk anak aku yg baru umur 4thn,kalo bisa postkan lagi software yg lain buat anak"..

Mantab boss...saya tunggu software yang lainnya

Anonim
delete

terima kasih

Back To Top