Artikel Gratis Buat Kamu

Cara menghilangkan judul blog


Artikel Terkait dengan Cara menghilangkan judul blog

Tampilan header blog akan lebih menarik bila dihiasi dengan gambar atau header bisa juga kita pasangi dengan iklan,tapi bagaimana dengan judul blog yang udah nongkrong duluan disana apa bisa kita delete? jawabannya tidak bisa di delete,karna judul blog adalah identitas/nama dari blog kita..

trus gimana cara menghilangkannya??
jawabannya ya g usah dihilangkan ato didelete,,tapi di hiden aja,,gini caranya:

Sebelumnya masuk ke edit html,,

Trus cari kode ini : #header h1 {
agar lebih mudah tekan CTRL +F copy kan kode tersebut
contoh tampilannya kayak gini :

 #header h1 {
font-family:helvetica;
font-size:10px;
font-size-adjust:none;
font-stretch:normal;
font-style:normal;
font-variant:normal;
font-weight:bold;
letter-spacing:-1px;
line-height:normal;
margin:5px 5px 0;
padding:57px 20px 0;
text-transform:none;
display:none;
}

Tambahkan kode yang berwarna biru sebelum tanda }untuk menghiden judul
Tambahkan kode bewarna merah kalo ingin merubah ukuran judul. Kalo ingin memperbesar atau memperkecil silahkan edit kode yang berwarna merah

Gampang kan? semoga tutorial yang dikit ini bisa berguna..:)

Description: Cara menghilangkan judul blog Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Cara menghilangkan judul blog


Artikel yang mirip:



Gali lebih banyak tentang Cara menghilangkan judul blog
2 Komentar untuk "Cara menghilangkan judul blog"

Gampang banget Terima Kasih atas budi baiknya. Sangat bermanfaat sekali

thankz infonya..
akhirnya bisa juga perkecil ukuran judul blog.. :)

Back To Top