LMMS -- Software pembuat musik dengan komputer

Software Musik modern banyak bersentuhan dengan komputer dan hal itu memang seiring dengan fungsi komputer yang semakin lengkap termasuk salahsatunya yaitu untuk menghasilkan musik.
Bagi anda yang menyukai musik dan ingin iseng-iseng membuat musik mungkin anda bisa menyalurkan hobi anda tersebut. Ciptakan musik anda sendiri dengan memanfaatkan komputer yang anda miliki.
Software komersial seperti FL Studio sudah dikenal luas sebagai software yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan musik. Namun bagi yang tidak memiliki uang atau enggan menggunakan software bajakan maka anda bisa menggunakan software LMMS.
LMMS adalah sebuah aplikasi gratis alternatif dari program seperti FL Studio®, yang memungkinkan anda untuk menghasilkan musik dengan komputer. Termasuk juga membuat melodi dan beat (ketuka), sintesis dan mixing suara, dan mengatur sampel. Anda dapat bersenang-senang dengan  MIDI-keyboard dan banyak lagi; semuanya dalam antarmuka yang modern dan mudah digunakan.
Beberapa fiturnya antara lain:
  • Song-Editor untuk menciptakan lagu
  • Sebuah Beuntuk membuat beats dan basslines
  • Sebuah Piano-Roll yang mudah digunakan untuk mengedit pola dan melodi



BACA SELENGKAPNYA...
Description: LMMS -- Software pembuat musik dengan komputer Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: LMMS -- Software pembuat musik dengan komputer


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


0 Komentar untuk "LMMS -- Software pembuat musik dengan komputer"
Back To Top