Belajar Komputer dan Bisnis Online

Global TV

**Cek Keamanan**
Saya Manusia



Description: Global TV Rating: 5.0 Reviewer: Eri ItemReviewed: Global TV


ARTIKEL TERKAIT:

ket: *Orange = belum dibaca | *Biru = sudah dibaca


Gali lebih banyak tentang Global TV
3 Komentar untuk "Global TV"

kok mendadak putus.......
awal2 y lancar eee..tau2 putus2 jga

coba cek koneksi internet nya,lancar atau g sangat tergantung pada koneksi internet dan lalu lintas server,,kalo server tempat nyediain siaran tv nya lgi macet,atau lgi penuh pengunjung,,y jadi putus2,,coba bka di mivo.tv,itu servernya paling lancar menurut saya,,ni siaran diakses melalui internet,jadi jgn disamain ma tv antena y,makasih atas komennya..

Anonymous
delete

KO DI AKU GA MUNCUL GAMBARNYA,,,???PADAHAL INTERNET LANCAR NIH....

Back To Top